Nur Khotimah | MataMata.com
Nita Gunawan. (Instagram/@nitagunawan09)

Matamata.com - Isu Jadi Selingkuhan Raffi Ahmad, Nita Gunawan Sampai Dilabrak Mama Rieta?

Kabar Nita Gunawan jadi selingkuhan Raffi Ahmad sempat membut sang ibu menangis dan khawatir. Sebab kala itu beredar isu bahwa Nita Gunawan dilabrak Mama Rieta, mertua Raffi Ahmad, karena kabar selingkuh.

Rumor perselingkuhan ini berawal dari aksi Raffi Ahmad mencolek Nita Gunawan di sebuah acara. Keduanya pun sudah meluruskan bahwa tidak ada hubungan spesial di antara mereka.

Baca Juga:
Nita Gunawan Sengaja Ogah Klarifikasi Isu Jadi Selingkuhan Raffi Ahmad: Aku Mau Buktiin Kalau...

Kepada Melaney Ricardo, Nita Gunawan bercerita tentang dampak buruk rumor perselingkuhannya dengan Raffi Ahmad. Selain caci maki dari warganet, rupanya ada banyak isu yang dibuat-buat tentang dirinya.

Salah satunya menyebutkan bahwa Nita Gunawan dilabrak Mama Rieta, sapaan akrab ibu Nagita Slavina. Diungkapkan oleh Nita, ibunya sampai menangis mendengar kabar tersebut.

"Mamaku sampai telepon (sambil) nangis karena dia khawatir sama aku, ada di YouTube itu aku dilabrak sama Mama Rieta," ungkapnya dikutip dari kanal YouTube Melaney Ricardo, Kamis (6/4/2023).

Baca Juga:
Nita Gunawan Iseng Coba Cara Cepat agar Dadanya Besar, Endingnya Bikin Netizen Kecewa

Melaney Ricardo pun mempertanyakan apakah rumor yang beredar benar adanya.

"Nggak ada (dilabrak), tapi kan nyokap namanya di kampung ya, dia telepon aku, kamu dilabrak, kamu beneran, begini," kata selebgram yang kerap dibilang mirip dengan Agnez Mo tersebut.

"Aku ini nggak ngapa-ngapain di apartemen, dari kemarin nggak keluar," sambungnya.

Baca Juga:
10 Potret Nita Gunawan Pakai Dress Ketat, Perut Ratanya Jadi Sorotan

Akibat rumor jadi selingkuhan Raffi Ahmad, Nita Gunawan sampai disebut pelacur oleh haters. Tak heran jika dia mengaku down karena dihujat satu Indonesia.

Alih-alih membalas, Nita Gunawan memilih berserah diri pada Tuhan. Dia juga mengaku tak pernah sekali pun merasa bersalah pada Raffi Ahmad atau Nagita Slavina.

"Karena memang aku nggak melakukan, jadi gimana ya, kalau kita melakukan, kita merasa bersalah. Ini sama sekali, aku nggak ngerti apa-apa," pungkasnya.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More