Nur Khotimah | MataMata.com
Aktor Jefri Nichol ikut demo mahasiswa tolak UU Cipta Kerja di depan DPR RI. (MataMata.com/Faqih)

Matamata.com - Jefri Nichol Ikut Demo Tolak UU Cipta Kerja, Semangat Lempar Bangkai Tikus ke Gedung DPR

Jefri Nichol terjun langsung ke gedung DPR RI untuk ikut demo menolak UU Cipta Kerja pada Kamis (6/4/2023). Tak hanya berorasi, Jefri Nichol juga sempat melemparkan bangkai tikus ke dalam gedung.

Momen Jefri Nichol ikut demo jadi perbincangan di media sosial dan dibagikan oleh banyak akun, termasuk Instagram @real.dramahaluu. Nampak aktor kelahiran 1999 itu beraksi bersama pendemo lain di depan gedung DPR.

Baca Juga:
Geram dengan Tingkah Flexing Pejabat, Jefri Nichol Beri Komentar Menohok: Jelek Banget

"Lempar tikusnya, lempar tikusnya sekarang juga, sekarang juga, sekarang juga," seru pendemo ketika Jefri Nichol bersama mahasiswa yang lain mengambil tikus dari kardus kuning.

Terlihat Jefri Nichol menjadi pelempar tikus pertama ke dalam pagar tinggi di depan Gedung DPR RI, yang diikuti beberapa mahasiswa lainnya.

Alasan Jefri Nichol melemparkannya terlebih dahulu, karena tikus yang dipegangnya sudah mati. Sementara tikus-tikus yang masih hidup dibiarkan lepas melewati pagar.

Baca Juga:
Viral Artis Sinetron Jadi Kapolres, Prestasinya Mentereng: Jefri Nichol hingga Ello Rasakan Gaharnya Vivick Tjangkung

Momen itupun dibagikan Jefri Nichol dalam Instagram Story-nya. Ia mengaku diberi kesempatan oleh pendemo untuk melemparkan bangkai tikus ke gedung DPR RI.

"Mahasiswa UNJ ngasih kesempatan gua buat ngelempar tikus ke gedung sarang tikus @dpr_ri. Yang dilempar ini tikus udah mati, yang hidup dilepasin aja ke gerbangnya," tulis Jefri Nichol di Instagram Story, Kamis (6/4/2023).

Selain tikus, Jefri NIichol juga melempar payung hitam sebagai simbol atas matinya nalar dan kemanusiaan.

Baca Juga:
El Rumi Tanggapi Tantangan Adu Jotos Jefri Nichol: Lagi Puasa, Ada Aja Cobaannya!

Namun, aksi melempar hewan ke Gedung DPR RI justru menuai pro dan kontra dari netizen di media sosial. Bagaimana pendapatmu? (Tiara Rosana)

Load More