Nur Khotimah | MataMata.com
Ria Ricis (Instagram/@riaricis1795)

Matamata.com - Ria Ricis Akui Teuku Ryan Jarang Buka Puasa dan Sahur di Rumah: Nanti Aku Juga Akan Terbiasa

Ria Ricis agaknya menjalani Ramadan kali ini dengan berbeda. Sebab, Ria Ricis mengaku jarang buka puasa dan sahur bersama sang suami, Teuku Ryan. Ada apa?

Fakta itu disampaikan oleh Ria Ricis saat ngobrol dengan istri Denny Cagur, Shanty Denny, untuk tayangan YouTube baru-baru ini. Awalnya Shanty menceritakan perihal kesibukan sang suami selama Ramadan.

Baca Juga:
Ria Ricis Tiba-tiba Hapus Foto Mesranya Barerng Suami yang Baru Diunggah, Ada Apa?

Sebagai presenter ternama, Denny Cagur membintangi banyak acara selama bulan puasa. Oleh karena itu ia jadi jarang sahur dan buka puasa bersama keluarganya.

"Emang sibuk banget, karena isi sahur buka juga ya?" tanya Ricis dalam video yang diunggah di kanal YouTube Ricis Official, dikutip pada Selasa (11/4/2023).

"Iya, pulang cuma buat tidur doang," jawab Shanty.

Baca Juga:
Ria Ricis Pamer Kemesraan sama Suami, Tapi Langsung Dihapus: Kalau Nggak Ditagih...

Adik Oki Setiana Dewi ini kemudian menanyakan bagaimana perasaan Shanty selama ditinggal syuting oleh Denny Cagur. Rupanya Shanty sudah terbiasa karena kerap ditinggal syuting sejak awal nikah.

"Tapi teteh sedih gak kayak gak bisa buka sahur sama suami?" tanya Ricis lagi.

"Aku dari awal nikah sudah biasa, 17 tahun," ucap Shanty.

Baca Juga:
Atta Syok Lihat Mobil Gen Halilintar Datang, Teuku Ryan Pansos ke Ria Ricis

Menanggapi itu, Ricis seolah berkaca dari pengalaman Shanty agar kuat ketika suaminya jarang buka puasa maupun sahur di rumah bersama istri.

"Oh sudah biasa ya, strong. Kayaknya nanti aku akan terbiasa juga," kata Ricis.

Lebih lanjut ia mengakui bahwa sejak awal Ramadhan Teuku Ryan tidak lagi menemaninya buka puasa dan sahur karena sibuk bekerja.

"Tapi puasa pertama enggak sama dia (Ryan) aku," jelas Ricis.

Sebelumnya publik ramai-ramai menduga kalau rumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan saat ini tengah retak. Hal ini karena Ricis diduga tak lagi mengenakan cincin kawin dari pernikahan bersama Ryan.

Selain itu Ricis juga kedapatan mengunggah Instagram Stories terkait penyebab rumah tangga rusak, meski konten itu langsung dihapus. Namun hal itu dibantah oleh Oki Setiana Dewi.

"Orang-orang aja mungkin yang menyimpulkan, setahu aku enggak ada apa-apa, baik-baik saja. Hari ini mereka datang bareng seperti biasa," kata Oki Setiana Dewi menjelaskan pada 7 April 2023 kemarin. (Adia Rahmansyah)

Load More