Yohanes Endra | MataMata.com
Hotman Paris dan istri. (Instagram/hotmanparisofficial)

Matamata.com - Kemauan Hotman Paris Hutapea memberi tawaran pada seorang perempuan cantik asal Surabaya untuk jadi asisten pribadinya menuai pro kontra. Pengacara kondang itu memang terang-terangan dan terkesan ngebet.

"Tawaran terbuka untuk si cantik dari Surabaya: Anda mau apa agar mau jadi Aspri Hotman?" tulis Hotman mengunggah potret cantik perempuan yang diincarnya, Rabu (12/4/2023).

"Mau pilih tinggal di Bali? Semua tersedia: Villa mewah, gratis dansa di Atlas Beach Club dan Nite Club W Atlas Super Club Bali! Hotman nunggu jawabanmu!" sambungnya menyebutkan keuntungan jadi asisten pribadinya.

Baca Juga:
Hotman Paris Pamer Kehebatan Jadi Pengacara Internasional: Membawahi Ratusan Pengacara hingga Biasa Bawa 2 Pistol

Selang satu jam, Hotman Paris mengabarkan bahwa si cantik asal Surabaya yang diincarnya setuju untuk bekerja dengannya sebagai aspri nomor 111.

"Pagi ini si cantik Surabaya-Malang ini nyatakan setuju jadi Aspri ke 111! Tiket ke Bali dan fasilitas akan disiapkan!" ungkap ayah tiga anak tersebut.

"Ayok calon aspri semua kota di Indonesia? Manado mana? Gratis dan dansa mewah di Atlas Bali dan Hwg Club dampingi Hotman! Diberikan kemewahan liburan di Bali," pungkasnya.

Baca Juga:
Hotman Paris Posting Foto Bareng Istri: Berfoto Ke Aspri Wajah Bersemi, Kalau Ke Istri Murung Besty

Aksi Hotman Paris Hutapea menawar cewek cantik untuk jadi asprinya dikomentari nyinyir oleh warganet. Banyak yang menyebut istri Hotman adalah perempuan paling sabar sedunia.

"Istri tersabar se-Indonesia: 1. Istri Bang Hotman 2. Nagita Slavina," komentar akun @ain****.

"Masya Allah yang jadi istri Bang Hotman sabarnya seluas samudera," tambah akun @prim*****.

Baca Juga:
Heboh Dikabarkan Terkait Rafael Alun, Hotman Paris Nasihati Raffi Ahmad: Serang secara Hukum!

"Istri Hotman udah mati rasa, bertahan karena harta," sahut akun @raihan_mau*****.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More