Nur Khotimah | MataMata.com
Pria Tampan yang Pernah Dekat dengan Shandy Aulia (Instagram/@shandyaulia)

Matamata.com - Rumah tangga Shandy Aulia dikabarkan retak. Shandy dilaporkan telah menggugat sang suami David Herbowo di pengadilan negeri Jakarta Selatan, Jumat (15/4/2023).

Shandy Aulia menikah dengan David Herbowo pada 12 Desember 2011. Dari pernikahan ini, Shandy dikaruniai anak perempuan yang diberi nama Claire Herbowo.

Sebelum menikah dengan David Herbowo, Shandy Aulia sempat dekat dengan sejumlah pria tampan. Bintang film Eiffel... I'm in Love tersebut bahkan pernah akan menikah dengan salah satunya.

Baca Juga:
Shandy Aulia Gugat Cerai Suami, Restu Orangtua Kembali Diungkit?

Penasaran siapa saja pria tampan yang pernah dekat dengan Shandy Aulia? Yuk simak!

1. Roger Danuarta

Pria Tampan yang Pernah Dekat dengan Shandy Aulia (instagram/@rogerojey)

Di awal kariernya, Shandy Aulia pernah berpacaran dengan Roger Danuarta. Hubungan mereka sempat disembunyikan dari publik.

Baca Juga:
David Herbowo Sabet Jabatan Komisaris Perusahaan Mentereng, Shandy Aulia Malah Ogah Tuntut Harta Gono Gini?

Saat itu Shandy dan Roger sempat dikabarkan akan melangkah ke pelaminan. Sayangnya hubungan mereka kandas setelah dua tahun menjalin kasih.

2. Samuel Rizal

Pria Tampan yang Pernah Dekat dengan Shandy Aulia (instagram/@samuelrizal1)

Chemistry Shandy Aulia dan Samuel Rizal dalam film Eiffel... I'm in Love sukses membuat pemirsa baper. Saking mesranya, mereka sampai dikira berpacaran di kehidupan nyata.

Baca Juga:
Profil Shandy Aulia, Gugat Cerai Suami usai 12 Tahun Menikah

Namun Shandy Aulia membantah ada hubungan spesial di antara mereka. Shandy dan Samuel hanya dekat sebatas lawan main.

3. Yogi Finanda

Pria Tampan yang Pernah Dekat dengan Shandy Aulia (instagram/@tonggi22)

Selain Samuel Rizal, Shandy Aulia juga sempat dikabarkan dekat dengan Yogi Finanda. Aktor tersebut berperan sebagai kekasih Shandy dalam film Eiffel... I'm in Love.

Ditambah lagi, Shandy dan Yogi kerap dipertemukan dalam proyek yang sama. Namun keduanya enggan membenarkan atau membantah. Yogi sendiri sudah menikah dengan non seleb pada 2017 lalu.

4. Sunil Soraya

Pria Tampan yang Pernah Dekat dengan Shandy Aulia (instagram/@sorayaintercinefilms)

Tak hanya aktor, Shandy Aulia pernah digosipkan berpacaran dengan produser Soraya Intercine, Sunil Soraya. Kabar hubungan spesial mereka berembus pada 2009 lalu.

Saat itu Shandy Aulia terciduk menggandeng Sunil Soraya di sebuah restoran. Namun tidak ada klarifikasi hingga saat ini.

5. Dave Laksono

Pria Tampan yang Pernah Dekat dengan Shandy Aulia (instagram/@davefikarno)

Dave Laksono merupakan kekasih Shandy Aulia tepat sebelum sang aktris menikah dengan David Herbowo. Dave merupakan putra dari politikus Agung Laksono.

Shandy Aulia dan Dave Laksono menjalin hubungan yang cukup serius pada 2010. Mereka bahkan sudah bertunangan. Sayangnya hubungan mereka kandas karena perbedaan agama.

Itu dia sederet pria tampan yang pernah dekat dengan Shandy Aulia.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More