Denny Sumargo dan Olivia Allan (Instagram/@sumargodenny)

Matamata.com - Sedekah di Musala Berujung Ditawari Log In oleh Ustaz, Denny Sumargo: Insya Allah Doain Aja Pak

Denny Sumargo mengalami momen menarik ketika mengunjungi musala untuk membagikan sajadah dan sumbangan di bulan Ramadan. Yang mana, Denny Sumargo mendadak ditawari log in alias masuk agama Islam oleh ustaz di sana.

Momen tersebut terekam dalam video yang diunggah di TikTok pribadi Denny Sumargo. Aktor ganteng ini terlihat tampil rapi memakai baju koko dan peci saat berkunjung ke Musala Nurul Falah di kawasan Kembangan, Jakarta Barat.

Baca Juga:
Denny Sumargo Digebuk saat Belajar Mengaji, Dibilang Enggak Cocok sampai Bonyok

Namun sebelum masuk, Densu mencari tempat untuk wudu. Ia pun membersihkan diri dengan air mengalir di sana.

"Gua tiap kali masuk ke masjid selalu membersihkan karena masjid itu tempat yang baik dan suci," kata dia sambil memakai peci lagi setelah membilas kepala.

Setelah menyerahkan sumbangannya, aktor yang akrab disapa Densu itu pun pamit pada seorang ustaz. Kocaknya, ia langsung ditawari masuk Islam alias log in.

Baca Juga:
Denny Sumargo Disebut Pernah Akan Dimasuki Energi Negatif: Ada Lubang Tak Terlihat di Kepala

"Pak Denny enggak mau log in, Pak?" tanya sang ustaz.

Bukannya mengelak, Denny Sumargo justru santai menanggapi pernyataan sang ustaz. Ia bahkan meminta doa dari ustaz tersebut.

"Insya Allah, Pak. Didoain aja ya, Pak. Makasih, Pak," jawab Densu.

Baca Juga:
Cek Fakta: Akhirnya Denny Sumargo Undang Tiara Andini, Cerita Soal Anak Alshad dan Pernikahan, Benarkah?

Sampai akhir video, suami Olivia Allan ini menjelaskan, Islam adalah agama ayahnya, dan Kristen agama keluarganya, begitu pula Budha. Karena itu, Densu tumbuh sebagai sosok yang selalu menghormati setiap agama.

"Dan mengikuti mereka punya aturan kayak gua ke masjid gua tadi ngambil wudu dulu karena menghormati juga. Kan itu batas suci, baca tuh," tutur Densu.

Ia pun berpesan supaya setiap orang tidak berburuk sangka pada penganut agama lain, apalagi di Indonesia memang terdapat beragam agama.

"Ini adalah bentuk cerminan yang gue pengin kasih lihat ke orang. Kita boleh berbeda. Pilihan kita boleh tak sama, tapi kemanusiaan kita harus ada," tutup Densu.

Momen Denny Sumargo ini menuai berbagai komentar dari netizen. Mereka tentu saja menyoroti sikap Denny Sumargo ketika ditawari masuk ke agama Islam oleh ustaz di musala tersebut.

Load More