Nur Khotimah Sumarni | MataMata.com
Sarwendah. (Instagram/@sarwendah29)

Matamata.com - Duh! Momen Sarwendah Bagi-Bagi THR ke Karyawan Kena Julid: Sedih Amat Lihatnya

Sejumlah artis antusias membuat konten bagi-bagi THR untuk diunggah di media sosial. Salah satunya adalah Sarwendah yang mengajak anak-anaknya untuk membagikan THR ke karyawan mereka.

"Bagi-bagi THR versi aku dan anak-anak," tulis Sarwendah sebagai caption.

Baca Juga:
Rapikan Baju Betrand Peto, Penampilan Sarwendah Jadi Gunjingan: Auranya Keluar

Sarwendah terlihat menyiapkan gepokan uang pecahan Rp2 ribu untuk dibagikan kepada karyawannya jelang Lebaran. Thalia Putri Onsu yang ikut membagikan THR pun bercerita sedikit ke arah kamera.

Menurut Thalia, setiap orang karyawan nantinya akan mendapat satu gepok uang. Rupanya segepok uang yang disiapkan oleh Sarwendah nilainya mencapai Rp200 ribu.

"Bagi-bagi THR, segepok satu orang," ujar Thalia Putri Onsu melansir unggahan Instagram Sarwendah pada Jumat (21/4/2023).

Baca Juga:
Beda Ekspresi Betrand Peto Saat Dapat Kado dari Ruben Onsu dan Sarwendah

Uang THR itu dibagikan oleh Sarwendah dan anaka-anaknya kepada karyawan yang bekerja dengan dirinya selama ini. Melihat itu, para netizen pun langsung heboh.

Sayangnya, sejumlah netizen pro dan kontra setelah melihat momen Sarwendah bagi-bagi THR untuk karyawan. Beberapa netizen menyindir Sarwendah karena jumlah THR yang diberikan dinilai kecil.

Namun begitu, ada juga netizen yang pasang badan membela istri Ruben Onsu tersebut. Netizen menduga itu hanya untuk konten, bukan THR yang sebenarnya.

Baca Juga:
Dipeluk Mesra Betrand Peto dari Belakang, Ekspresi Sarwendah Ramai Dosorot: Kayak Pasrah Banget

"Dikit amat, pelit biar kaya raya," kata salah satu netizen di kolom komentar.

"THR-nya cuma Rp 200 ribu. Sedih amat yah, kukira Rp 1 juta gitu. Habis gitu pecahan Rp 2 ribu lagi," timpal lainnya.

"Orang yang komen kok cuma Rp200 ribu. Eh lol lu mikir napa itu kan cuma konten, lagi juga dia mau ngasih berapa itu haknya dia," tulis yang lain membela Sarwendah.

Tradisi memberikan THR memang kerap dilakukan oleh banyak orang jelang Lebaran, termasuk para artis. Selain uang, beberapa artis pernah memberikan THR dalam bentuk lain, mulai dari tiket umrah hingga biaya sekolah.

Load More