Nur Khotimah | MataMata.com
Denise Chariesta (instagram/@denisechariesta91)

Matamata.com - Pantes Sekarang Disuruh Tes DNA, Terungkap Denise Chariesta Pernah Bohong Ngaku Hamil Anak JK

Denise Chariesta kini dikabarkan tengah hamil anak JK. Namun, JK belakangan disebut-sebut meninggalkan Denise Chariesta tanpa pertanggungjawaban.

Bahkan dalam percakapan yang diunggah di media sosial, JK terlihat meminta Denise Chariesta untuk melakukan tes DNA. JK mengaku bersedia membiayai anak Denise jika terbukti itu buah hatinya.

Baca Juga:
Ternyata Ini Alasan Sebenarnya Denise Chariesta Pisah dari JK

Namun Denise Chariesta yang sudah terlanjur sakit hati memilih berpisah dengan JK. Ia pun memutuskan untuk membesarkan anak dalam kandungannya seorang diri.

Nasib kurang beruntung yang dialami oleh Denise Chariesta tentu menjadi sorotan netizen. Namun alih-alih bersimpati, netizen justru balik menyerang Denise dengan mengungkit cerita lawas sang selebgram.

Ketika masih aktif membuat Da Tau Series di kanal YouTube, Denise Chariesta pernah berniat menjebak JK. Kala itu Denise sangat aktif membongkar hubungan gelapnya dengan RD.

Baca Juga:
JK Ogah Tanggung Jawab dan Nikahi Denise Chariesta: Biar Saja Akta di Luar Nikah

Awalnya Denise menceritakan galau yang dirasakannya karena hamil anak RD. Tak disangka, di tengah gundah gulana yang dirasakan, Denise malah diajak menikah oleh JK saat di Las Vegas, Amerika Serikat.

"Kalau gue mau ngomong RD pasti nggak bisa, rumah tangga terganggu, dan gue juga nggak mau anak gue punya bapak yang nggak bisa ketemu tiap hari, nanti anaknya jadi broken home," ujar Denise, dikutip dari akun Instagram @lambe__danu, Jumat (21/4/2023).

"Makanya gue terima tawaran nikah dari JK walaupun gue nggak cinta. Gue bingung, gue stres berat. Saat itu JK juga nggak tahu gue hamil," imbuhnya.

Baca Juga:
Denise Chariesta Sebut JK Main Fisik, Pamerkan Bukti Memar-Memar di Tubuhnya

Bahkan terang-terangan Denise mengakui niatnya untuk menjebak JK agar menjadi ayah dari anak yang dikandungnya.

"Gue sempat berniat jahat. Gue sempet bilang, 'Ya udah gue omong aja anak si JK'. Tapi kan si JK sama si RD beda jauh," tutur Denise.

"Si RD kan agak-agak kayak tukang cilok gitu kan mukanya. Kalau si JK kan ganteng, tinggi. Ya tapi cinta memang buta sih. (Tapi) JK kan kebetulan ajak gue nikah, ya udah kita nikah di Vegas," jelasnya lagi. (Maya)

Load More