Yohanes Endra | MataMata.com
Body Goals Nora Alexandra (Instagram/@ncdpapl)

Matamata.com - Operasi yang dilakukan Nora Alexandra telah berjalan lancar, meski penyakitnya masih dirahasiakan. Namun ketika mengabarkan operasinya berjalan lancar, Nora Alexandra malah disumpahi mati.

"Semoga cepat tobat... sebelum malaikat maut menjemput," kata salah satu akun yang mengomentari postingannya.

Komentar tersebut langsung dibalas Nora Alexandra dengan jawaban tak kalah menohok. "Amin, dan semoga malaikatnya samper kamu duluan di jalan atau di mana pun," kata istri Jerinx SID tersebut.

Baca Juga:
Nora Alexandra Istri Jerinx SID Hamil dari Program Bayi Tabung, Benarkah?

Bukan hanya satu, Nora Alexandra kembali mendapati warganet lain berkomentar "bongko" yang berarti "mati". Melalui Instagram Story pada Selasa (25/4/2023), Nora memperlihatkan bahwa dirinya tidak takut.

"Mau you doain ai matik gak akan bisa! Tuhan yang punya kuasa atas mati, hidup ai, you ngaku beriman? Ada baiknya youn jangan melebihi Tuhan!" tegas Nora Alexandra.

Lebih lanjut, Nora Alexandra menyatakan dirinya memang tak luput dari dosa dan maksiat. Meski begitu, Nora mengaku selalu meminta pengampunan Tuhan tanpa ditunjukkan melalui media sosial.

Baca Juga:
Nora Alexandra Minta Doa Jelang Operasi, Netizen Kepo Mengira Bakal Oplas

"Ai emang bukan manusia baik tapi ai gak lupa bantu orang yang layak dibantu dan ai gak jahat kaya you cuma bisa menyumpah tanpa ngaca you punya dosa," tandas mantan istri Aliff Alli tersebut.

Sementara itu, Nora Alexandra masih enggan memberitahukan operasi apa yang baru dijalaninya. Namun dari postingan Jerinx SID sang suami, Nora kuat diduga menjalani prosedur operasi yang berkaitan dengan usahanya memiliki momongan.

Baca Juga:
Nora Alexandra Rebahan Pakai Lingerie Merah Bikin Ribut: Mestinya Diposting Jam 7 Malam

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More