Yohanes Endra | MataMata.com
Potret Mesra Tri Suaka dan Nabila Maharani (instagram/nabilaamw)

Matamata.com - Tri Suaka dan Nabila Maharani resmi menikah. Prosesi akad nikah telah dilangsungkan hari Kamis (27/4/2023) di Yogyakarta di dekat salah satu pantai.

Prosesi akad nikah Tri Suaka dan Nabila Maharani digelar dengan adat Jawa. Kedua mempelai kompak memakai kebaya putih yang dipadukan dengan kain batik.

Jelang prosesi akad nikah, Tri Suaka dan Nabila Maharani terlihat santai. Tri Suaka bahkan masih mengenakan kaca mata hitam saat pemandu acara menyambut kedatangan perwakilan KUA Purwosari, Bantul, Yogyakarta.

Baca Juga:
10 Potret Mesra Tri Suaka dan Nabila Maharani, Dikabarkan Segera Menikah

Sampai akhirnya, momen sakral pengucapan kalimat ijab bagi Tri Suaka tiba. Ia berhadapan langsung dengan ayah Nabila Maharani yang jadi wali nikah putrinya.

"Saya nikahkan Nabila Maharani, anak perempuan saya, nikah untuk ananda sendiri, dengan maskawin seperangkat alat salat, uang tunai Rp 270.420 dan logam mulia seberat 23 gram dibayar tunai," tutur ayah Nabila Maharani.

Tri Suaka dengan lantang dan percaya diri melafalkan kalimat ijab di depan ayah Nabila Maharani lewat satu tarikan napas.

Baca Juga:
Lirik Lagu Cinta Surga - Tri Suaka feat Nabila Maharani

"Saya terima nikahnya Nabila Maharani Widya Dewi, nikah untuk saya sendiri dengan maskawin tersebut dibayar tunai," ucap Tri Suaka.

Perwakilan KUA dan para saksi kemudian menyatakan bahwa prosesi ijab kabul Tri Suaka dan Nabila Maharani sudah sah sesuai ketentuan. Mereka resmi jadi suami istri.

Tri Suaka menyambut status barunya sebagai suami Nabila Maharani dengan senyum lebar ke arah kamera. Ia juga sempat mengacungkan dua jempol ke arah keluarga yang datang.

Baca Juga:
Lirik Lagu Ayang - Tri Suaka

Tri Suaka dan Nabila Maharani kemudian dipersilakan memamerkan buku nikah tanda sudah resmi jadi suami istri.

Rencana pernikahan Tri Suaka dan Nabila Maharani pertama muncul di media sosial. Nabila Maharani mengunggah potret pas foto dirinya dengan Tri Suaka di Instagram beberapa hari lalu.

"Bismillah, till Jannah," tulis Nabila Maharani dalam keterangan foto unggahan tersebut.

Sebagaimana diketahui, Tri Suaka sebelumnya sudah sering dijodoh-jodohkan dengan Nabila Maharani. Hanya saja, ia menolak menanggapi hal itu. (Adiyoga Priyambodo)

Load More