Nur Khotimah | MataMata.com
Bastian Steel dan Sitha Marino. (Instagram/bastiansteel)

Matamata.com - Pasangan muda Bastian Steel dan Sitha Marino belum lama ini datang ke acara talkshow TV yang dibawakan Raffi Ahmad dan Irfan Hakim.

Di situ selain membahas soal hubungan asmara mereka yang sudah terjalin selama 3 tahun, para host malah membahas tinggi badan keduanya.

Meski sebagai cowok, Bastian terlihat lebih pendek daripada Sitha. Dibeberkan kalau tinggi Bastian 170 cm, sementara tinggi Sitha Marino adalah 178 cm.

Baca Juga:
9 Potret Bastian Steel dan Sitha Marino Liburan di Bajo, Mesra Abis!

Ditanya apakah Bastian merasa minder saat datang ke acara bersama pacarnya karena terlihat lebih pendek, jawabannya malah bikin kagum.

Mantan personel boyband Coboy Junior ini malah tampil percaya diri dan merasa semakin keren saja saat jalan dengan ceweknya yang lebih tinggi.

"Pede aja kalau gue justru semakin keren," celetuknya.

Baca Juga:
'Kayak Suami Istri', Potret Liburan Bastian Steel dan Sitha Marino Disindir Berlebihan

Tak hanya itu, Bastian juga tak melarang Sitha untuk pakai high heel agar tidak semakin terlihat tinggi. Faktanya, Sitha memang yang jarang sekali memakai high heel.

Tak seperti cowok-cowok yang suka cewek dandan, Bastian justru suka dengan Sitha yang tampil apa adanya.

"Kalau aku bilang sama dia, kayak apapun yang Sitha pakai, yang Sitha lakuin bakal bagus-bagus aja. Sita tuh udah natural beauty ya jadi cantik apa adanya, nggak usah pakai apa-apa sudah cantik," ungkap Bastian bangga.

Baca Juga:
Bikin Grup Musik Baru, Bastian Steel Beberkan Alasan Iqbaal Tak Gabung

Pernyataan Bastian Steel ini langsung mendapat sanjungan netizen. Dia menganggap Bastian adalah cowok idaman yang mau menerima ceweknya apa adanya tanpa menuntut ini dan itu.

"Seandainya laki-laki pemikirannya kayak Bastian dan nerima bagaimanapun kondisi ceweknya huhu," komentar netizen.

"Pasangan apa adanya," komentar netizen lain.

Beberapa netizen sepakat kalau Sitha Marino memang sudah cantik apa adanya meski tanpa polesan makeup.

"Bener, cakep asli gak lebay. Ini type-type emak-emak dasteran tanpa make up abis beresin got juga tetep aja cantik," komentar netizen lain.

"Cantik natural, enak dilihat gak ngebosenin," sanjung yang lain.

"Sitha nih cuaaakeeeepp banget. Gue aja yang perempuan, jujur liat dia naksir.. emang bener kata si babas, dia nih tipikal perempuan gak usah make up, gak usah diapa-apain udah cakep," komentar yang lainnya.

Kontributor: Tinwarotul Fatonah
Load More