Nur Khotimah Shevinna Putti | MataMata.com
Lina Mukherjee (Instagram/@linamukherjee_)

Matamata.com - Diperiksa Kasus Makan Babi, Ekspresi Wajah Lina Mukherjee Digunjing: Kok Sepertinya...

Kasus dugaan penistaan agama yang dituduhkan kepada Lina Mukherjee terus bergulir. Terkini, Lina Mukherjee dikabarkan memenuhi panggilan polisi untuk diperiksa terkait kasus yang dipicu oleh konten makan babi ini.

Video Lina Mukherjee saat hendak diperiksa di Polda Sumatera Selatan pun viral di media sosial. Dalam sebuah video yang diunggah ulang akun Instagram @lambe__danu, Lina Mukherjee terlihat ditemani oleh dua perempuan dan asistennya ketika memenuhi panggilan Polda Sumsel.

Baca Juga:
Lina Mukherjee Panik KTP Tersebar, Foto Berjilbab Dinyinyirin: Kayak TKW Ilegal Umur 50 Tahun

Lina Mukherjee datang mengenakan blouse berwarna tosca dan celana putih. Selebgram pecinta Bollywood itu pun tersenyum lebar ketika bertemu para awak media yang sudah menanti kedatangannya di Polda Sumsel.

Namun, Lina Mukherjee hanya mengatupkan kedua tangannya ketika awak media mencoba mewawancarainya terkait dugaan kasus penistaan agama yang menimpanya.

"Pemeriksaan dulu aja, nanti habis ini," ujar Lina Mukherjee.

Baca Juga:
Lina Mukherjee Ogah Pacari Saipul Jamil Meski Doyan Mesra-mesraan: Aku Belum Dicium

Beberapa netizen justru heran dengan ekspresi Lina Mukherjee yang terlihat menikmati statusnya sebagai tersangka penistaan agama. Bahkan, LIna seolah tak ada rasa penyesalan dari raut wajahnya

"Kok sepertinya dia menikmati status tersangkanya ya. Datang ke kantor polisi senyam senyum kayak nggak ada penyesalan," kata netizen.

"Dia akan aman karena punya kartu sakti," komentar yang lain.

Baca Juga:
Disebut Kenal Jokowi, Lina Mukherjee Kecewa Pacarnya Dibawa-bawa: Mau Shah Rukh Khan ...

"Semoga jadi lebih baik ya mbak, baik-baik dalam bersikap," imbuh netizen lain.

Load More