Nur Khotimah Yuliani | MataMata.com
Jonathan Frizzy dan Ririn Dwi Ariyanti (Instagram/@ririndwiariyanti)

Matamata.com - Bersahabat tapi Mesra, Paman Bahas Kemungkinan Ijonk Nikahi Ririn Dwi Ariyanti: Itu Gak Akan Pernah

Kedekatan Jonathan Frizzy alias Ijonk dengan Ririn Dwi Ariyanti belakangan semakin menarik perhatian. Bahkan sempat ada gosip yang menyebutkan Ijonk dan Ririn Dwi Ariyanti siap melangkah ke jenjang yang lebih serius.

Disinggung soal kabar ini, Benny Simanjuntak selaku paman Ijonk memberikan sedikit pandangannya. Ia menyebutkan bahwa Ijonk dan Ririn saat ini hanya bersahabat. Tak lupa Benny mengungkap kemungkinan Ijonk menikahi Ririn.

Baca Juga:
Dhena Devanka Balas Makjleb usai Dituding Larang Ijonk Ketemu Anak: Dikira Ini Akal-akalanku?

"Mereka bersahabat tapi mesra. Tapi kalau sampai kawin mudah-mudahan sampai sekarang itu tidak dan tidak akan pernah terjadi kalau saya bilang," kata Benny Simanjuntak dalam tayangan Rumpi, Kamis (4/5/2023).

Benny yakin Ririn dan Ijonk tidak akan menikah bukan tanpa alasan. Sebab, sejak awal bertemu, ia sudah mewanti-wanti mereka jangan sampai menikah.

"Pertama saya ketemu Ririn saya udah bilang kalian bebas mau ngapain, isu apa terserah, yang penting jangan pikirkan pernikahan," katanya.

Baca Juga:
Paman Ijonk Singgung Dhena Devanka Tak Selevel dengan Ririn, Dhena: Aku Percaya Karma!

"Karena masing-masing kan udah punya 3 anak, ngurusnya kan susah juga tapi kita nggak tahu kemudian. Tapi sampai saat ini pernikahan itu tidak kejadian," ujarnya lagi.

Menurut Benny, Ririn pun mengiyakan larangan tersebut. Begitu pula Jonathan yang mengaku menolak menikah lagi.

"Jonathan bilang 'nggak lah ci, orang aku lagi trauma', trauma pernikahan dia," ujar Benny.

Baca Juga:
Dicurigai Pindah Agama, Intip 10 Momen Ririn Dwi Ariyanti Temani Ijonk di Acara Natal

Menurut Benny, kalau pun mereka memiliki hubungan, biarlah jalinan itu untuk kesenangan saja. Sebab, bagaimana pun mereka masing-masing sudah memiliki anak yang harus dijaga.

"Kalau pun mereka pacaran ya pacaran aja nggak usah nikah, toh mereka sudah ada yang mau diperjuangkan, anak-anaknya. Mereka cukup senang tapi mungkin kalau nikah malah boring kali," pungkas Benny Simanjuntak.

Load More