Ade Wismoyo | MataMata.com
Sisca Kohl dan Jess No Limit. (Instagram/jessnolimit)

Matamata.com - Jess No Limit Umumkan Sisca Kohl Hamil Anak Pertama: Coming Soon Baby No Limit.

Jess No Limit mengumumkan kabar bahagia lewat postingan di akun Instagramnya pada Kamis (4/5/2023). Dia mengabarkan istrinya, Sisca Kohl hamil anak pertama mereka.

Sambil mengunggah beberapa potret mesra mereka yang sedang honeymoon di Korea Selatan, cowok bernama asli Tobias Justin girang karena akan segera punya anak.

Baca Juga:
Detik-Detik Jess No Limit Ditawari Cicilan untuk Bayar Gelang Sisca Kohl Seharga Rp1,2 M

"Coming soon : Baby No Limit. Puji Tuhan akhirnya kita dikaruniakan seorang anak!" tulisnya disisipi emoji love dan penuh rasa syukur.

Hanya saja, YouTuber dan gamer satu ini tak membeberkan sudah berapa bulan istrinya hamil.

Sementara itu, Sisca Kohl selalu mengenakan baju besar sehingga perut buncitnya belum begitu terlihat,

Baca Juga:
Salesnya Kena Mental, Jess No Limit Ogah Pakai Cicilan Saat Belikan Sisca Kohl Gelang 1,2 M!

Mendengar kabar bahagia itu, banyak netizen yang mengucapkan selamat sekaligus mendoakan Sisca Kohl agar bisa lancar sampai lahiran.

Tak sedikit yang menyebutkan kalau nantinya anak Jess No Limit dan Sisca Kohl yang dikenal sebagai pasangan kaya raya ini akan menjadi saingan Rafathar dan Rayyanza putra Raffi Ahmad dan Nagita Slavina,

"Saingan Rafathar anaknya nanti," komentar netizen. "Counter Rafathar coming soon," kata yang lain.

Baca Juga:
6 Koleksi Perhiasan Sisca Kohl, Harganya Bisa Buat Beli Rumah

"Akhirnya bakal lahir cipung versi Nolimit ....selamat ko @jessnolimit dan @siscakohl semoga lancar sampai cipung versi no limit lahir....amin, full power ko @jessnolimit @siscakohl," komentar yang lain.

"Congrats yaa ka @jessnolimit ka @siscakohl. Mau baby nya nanti cewe atau cowo semoga selalu dalam lindungan Tuhan. Sehat selalu baby no limit juga papa mamanya," doa netizen lainnya.

Seperti diketahui, pasangan Jess No Limit dan Sisca Kohl menikah secara diam-diam pada 10 Oktober 2022. Mereka baru mengumumkan pernikahannya pada bulan November 2023.

Baca Juga:
Gelang Sisca Kohl Tembus Rp1,1 Miliar, Kekayaan Jess No Limit Dipertanyakan: Kerja Apasih?

Kecurigaan Sisca Kohl hamil sebenarnya sudah netizen utarakan sejak lama, namun keduanya bungkam soal kabar bahagia ini dan baru diumumkan sekarang.

Kontributor: Tinwarotul Fatonah
Load More