Nur Khotimah | MataMata.com
Keluarga Arie Kriting dan Indah Permatasari. (instagram/indahpermatas)

Matamata.com - Arie Kriting Ngaku Pusing kalau Indah Permatasari Tak Bahagia, Nursyah Kena Sentil: Dengarkan Ini

Arie Kriting selalu berusaha membahagiakan Indah Permatasari. Komika yang baru dikaruniai anak itu akan melakukan beragam cara demi membahagiakan dan memenuhi kebutuhan istrinya.

Dalam sebuah podcast, Arie Kriting mengaku akan merasa pusing jika melihat Indah Permatasari tidak bahagia. Sebab baginya, kebahagiaan istri adalah kebahagiaan dirinya juga.

Baca Juga:
Nursyah Koar-Koar Kecewa Indah Permatasari Tak Sungkem saat Lebaran, Eh Ternyata...

"Bahagianya saya tuh bahagianya dia [Indah], jadi kalau misalnya dia hidupnya tenang, apa yang dia butuhin terpenuhi, dia happy hari itu, itu juga bikin saya happy, sesimple itu sebenarnya," ujar Arie Kriting, seperti dikutip dari akun Instagram @rumpi_gosip pada Minggu (7/5/2023).

Arie menyebutkan bahwa dia tidak masalah jika semisal Indah tak memikirkan kebahagiaannya. Pasalnya bagi Arie, Indah yang bahagia sudah membuatnya bahagia.

"Kalau sebenarnya dia tidak peduli saya bahagia apa tidak, yang penting dia bahagia sih sebenarnya, secara tidak langsung membuat kita bahagia gitu," ujar Arie.

Baca Juga:
Nursyah Ngumpet saat Indah Permatasari Pulang ke Rumah: Disambut Senyuman Palsu

"Laki-laki itu sebenarnya menurutku ya, kalau di sisinya saya kita tuh pusing kalau lihat kita punya pasangan tidak happy. Kita riweuh gitu kepala kita kayak udah kita harus melakukan apa nih," kata Arie lagi.

Arie menyebutkan bahwa dia tak meminta apa-apa untuk dibahagiakan Indah. Menurutnya Indah bahagia baginya sudah membahagiakan.

"Ketika lihat Indah bahagia udah bahagia?" tanya pembawa acara yang langsung diamini oleh Arie Kriting.

Baca Juga:
Tak Balas Nyinyiran sang Ibu, Indah Permatasari Justru Belikan Tanah Seharga Rp100 Juta

Unggahan tersebut sontak mengundang berbagai respons dari netizen. Beberapa netizen menyentil ibu Indah Permatasari, Nursyah, yang hingga kini belum memberikan restu kepada putrinya.

"Mantunya perasaan udah baik deh yah, tapi ko mertua sampai sekarnag malah belum kasih restu, padahal anaknya dibikin bahagia," komentar netizen.

"Biasanya orangtua tahu akan bahagia loh kalau liat anaknya dibahagiain bersama pasangannya, tapi kok Bu Nursyah beda," imbuh netizen lain.

Baca Juga:
Nursyah Kebakaran Jenggot Tahu Anak Indah Permatasari Dapat Gelang Emas dari Besan: Helikopter Baru Wow

"Suami idaman istri itu, suami yang bisa bikin nyaman dan bisa membahagiakan istrinya, Indah memilih Arie," tambah lainnya.

"Bu Nursyah, tolong dengarkan ini," tulis netizen di kolom komentar.

"Ini alasan Indah mengapa dia memilih Ari kriting, sudah jelaskan? Tidak perlu pakai dukun," timpal lainnya. (Fifi)

Load More