Nur Khotimah | MataMata.com
Mayang. (Instagram/mayaang.lucyaana)

Matamata.com - Gelagapan Cari Foto Pengusaha Turki yang Melamarnya, Mayang Disindir Hotman Paris

Doddy Sudrajat baru-baru ini mengungkapkan bahwa Mayang dilamar pengusaha Turki dengan mahar puluhan onta senilai miliaran. Setelah kabar itu terungkap, Mayang pun diundang acara TV untuk menceritakan detailnya.

Salah satu acara TV yang dihadiri oleh Mayang adalah Pagi Pagi Ambyar. Tak sendiri, acara tersebut juga didatangi oleh Hotman Paris sebagai bintang tamu.

Baca Juga:
Beda Wajah Mayang Sebelum dan Sesudah Oplas Viral, Auto Diledek: Glow Up Jalur Uang Asuransi?

Kala itu, Mayang sempat diminta menunjukkan foto pengusaha Turki yang sempat melamarnya. Adik Vanessa Angel itu menyebut pengusaha berinisial A itu enggan dipamerkan ke publik.

"Inisialnya A, udah, dia nggak mau dipublish," ujarnya dalam sebuah program acara Pagi Pagi Ambyar, dikutip Senin (8/5/2023).

Kemudian salah satu pembawa acara meminta Mayang menunjukkan foto sang pengusaha. Karena Mayang nampak kesulitan mencari foto sang pengusa di ponselnya, Caren Delano pun memberikan sindiran.

Baca Juga:
Mayang Adik Vannesa Angel Dilamar Hotman Paris, Doddy Sudrajat Ngakak: Mau Nggak Pakai 1 Lamborghini?

"Gue rasa daddy halu nih, daritadi fotonya dicari nggak ada!" kata Caren Delano.

Mayang pun meyakinkan pembawa acara bahwa dia memang punya foto sang pengusaha. Mayang pun terus menatap ponselnya dan masih mencari.

"Ada, cuman mana ya?" sahut dia.

Baca Juga:
Ditodong Dewi Perssik Cs, Mayang dan Doddy Sudrajat Panik Buktikan Sosok Pria Turki: Halu Berarti

Melihat aksi Mayang yang terus-terusan menatap layar ponselnya seraya mencari foto sang pengusaha kaya itu, Hotman Paris yang duduk di samping Doddy melempar sindirian.

"Kok susah banget dicari fotonya, dari tadi gitu loh. Kalau seorang laki-laki tulen perayu, pasti akan kirim foto-fotonya, naik unta kek, naik Lamborghini kek," jelas pengacara perlente itu.

Melihat respons Hotman Paris, tidak sedikit netizen yang berkomentar.

"Ah bang hotman kaya nggak tau aja, mayang kan ngarang," komentar netizen. "Kan halu," timpal yang lain. "Kan ada foto WA atau akun instagram kalau memang pengusaha kaya di turki," sahut lainnya heran.

"Sebenernya dia juga bingung mau nunjukin yang mana, kalo ngasal takut ada yang ngenalinn atau ada yang nggak terima diaku-akuiin wkwkwkwk," kata netizen. "Mau googling tapi dibelakang ada 2 orang ngintipin scrolling, alhasil buka galeri scroll trus ampe nggak ditanya lagi," sindir netizen. (Alkana Reksa)

Load More