Nur Khotimah | MataMata.com
Nursyah Ibu Indah Permatasari. (Instagram/@arie_kriting@mustaminnursyah)

Matamata.com - Orang Tua Arie Kriting Kasih Emas buat Cucu, Ibu Indah Permatasari: Itu Kecil Bagi Saya!

Anak Indah Permatasari dan Arie Kriting belum lama ini bertemu dengan kakek serta neneknya dari sisi sang ayah. Bayi yang belum genap berusia satu tahun itu pun mendapat hadiah emas dari kakek dan nenek.

Ditanya soal hadiah emas dari orang tua Arie Kriting, Nursyah selaku ibu Indah Permatasari memberikan jawaban cukup panjang. Ia menilai hadiah tersebut bukanlah barang yang "wow".

Baca Juga:
Nyinyir Terus, Nursyah Dibelikan Indah Permatasari Tanah Seharga Rp100 Juta

"Mau kasih gelang permata kek, mau berlian kek, sekalian itu anaknya Indah Permatasari belikan helikopter, itu baru bilang wow," kata Nursyah dalam video live miliknya.

Lebih lanjut, Nursyah meminta netizen untuk tak memanas-manasi dirinya. Sebab menurutnya, apa yang diberikan oleh orang tua Arie Kriting kepada cucu mereka merupakan hal kecil.

"Engggak usah panas-panasin saya. Itu kecil bagi saya," lanjutnya.

Baca Juga:
Arie Kriting Bahagia Kalau Indah Permatasari Bahagia, Nursyah Disentil: Tapi Ibunya Gak Bahagia

Nurysah lantas menyebutkan bahwa jika dirinya diberi kesempatan ia malah akan memberikan kitab suci untuk anak Indah dan Arie Kriting. ia mengaku enggan memanjakan anak atau cucunya dengan emas.

"Saya ndak punya uang, saya kasih Al-Quran saja, saya enggak manjakan anak dengan emas apalagi cucu, kalau anaknya Indah, kasih sayang saya akan urus," ujar Nursyah.

Video Nursyah sontak megundang berbagai respons dari netizen. Mereka ramai menuliskan pendapat masing-masing tentang pernyataan Nursyah.

Baca Juga:
Julid Terus ke Indah Permatasari dan Arie Kriting, Nursyah Kena Sentil Psikolog: Dosa

"Relakan anak njenengan bahagia Bu, jadilah Ibu yang bijak dan memaafkan jangan simpan dendam yang berkepanjangan, damai itu indah," komentar netizen.

"Terima takdir walaupun tidak kita inginkan karena memaafkan dan kita harus ikhlas dengan takdir Allah," timpal lainnya.

"Sebenarnya apa yang dimau Bu Nursiyah setauku kebahagiaan ortu itu melihat anaknya bahagia berdamailah dengan mengiklaskan kak Indah bahagia dengan suaminya kak Arie apalagi sekarang udah ada si kecil karena keluarga itu harta yang paling berharga aku yakin Kak Arie dan keluarga juga orang-orang baik," tulis yang lain. (Fifi)

Load More