Nur Khotimah Yuliani | MataMata.com
Virgoun dan istrinya, Inara Rusli [Instagram/mommy_starla]

Matamata.com - Disindir Mertua gegara Larang Virgoun Beli Gitar, Inara Rusli Akui Memang Pelit: Demi Anak-Anak

Inara Rusli sempat disindir oleh mertuanya, Eva Manurung, karena disebut telah melarang Virgoun beli gitar. Tak tinggal diam, Inara Rusli menanggapi sindiran tersebut dengan cukup santai.

inara Rusli mengaku tak mengizinkan Virgoun membeli gitar karena punya pertimbangan sendiri. Baginya, itu semua dilakukan demi ekonomi mereka dan anak-anak.

Baca Juga:
Digugat Cerai, Inara Rusli Ogah Asuh Anak Bareng Virgoun usai Pisah Nanti

"Ya sewajarnya emak-emak emang pelit kan, demi ekonomi keluarga, demi anak-anak," kata Inara Rusli dikutip dari TikTok @ribuan.hari, Kamis (11/5/2023).

Reaksi Inara Rusli yang santai itu menuai dukungan dari warganet. Mereka yang kebanyakan ibu-ibu mengaku bakal melakukan hal yang sama seperti Inara Rusli.

"Emak-emak kalau duitnya dikasih royal nggak akan pelit hahaha," komentar salah satu netizen.

Baca Juga:
Inara Rusli Bawa Bukti Dugaan Perzinahan Virgoun ke Polisi, Ada Chat hingga Video

"Kalau saya mah nggak nurutin kemauan suami karena kalau uang habis yang pusing istri. Jadi istri harus pintar megang uang biar uang ada sisa," imbuh yang lain.

"Gue juga suka bataasin yang dimau suami demi ekonomi keluarga," komentar netizen lagi.

"Benar, kalau tidak kita yang membatasi siapa lagi," timpal yang lain.

Baca Juga:
Inara Rusli Akhirnya Laporkan Virgoun dan Tenri Anisa atas Tuduhan Perzinahan: Nah Gitu Dong!

Sebelumnya Inara Rusli terlibat saling sindir di Instagram dengan Eva Manurung. Usai kabar selingkuh Virgoun mencuat, ibu mertua Inara Rusli itu justru membela putranya dan mengaku akan speak up pada waktunya.

Eva Manurung juga menyebut Virgoun anak yang malang karena untuk membeli gitar saja dibatasi. Tak terima, Inara Rusli pun langsung membalas unggahan itu dengan menyebut lebih baik ibu mertuanya tak ikut campur jika tak tahu hal yang sebenarnya.

Load More