Nur Khotimah | MataMata.com
Raffi Ahmad bagikan kabar duka. (Instagram/@raffinagita1717)

Matamata.com - Unggah Foto Bersama, Raffi Ahmad Bagikan Kabar Duka: Innalillahi Semoga Dilapangkan Kuburnya

Kabar duka dibagikan oleh Raffi Ahmad lewat akun Instagram pada Sabtu (13/5/2023). Dalam postingan itu, Raffi Ahmad menyelipkan foto bersama ketika Lebaran dan doa untuk almarhum yang meninggal.

Melansir keterangan dari caption Raffi Ahmad, orang yang berpulang adalah salah satu kerabatnya, yakni Johan Sjafri Masjhur bin Kahar Masjhur. Almarhum meninggal dunia pada Sabtu (13/5/2023).

Baca Juga:
TV di Ruang Makan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Disorot, Pengasuh Rafathar: Bisa Akrobat

"Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un. Telah berpulang suami / papa / angku kami tercinta, Johan Sjafri Masjhur bin Kahar Masjhur (81 tahun) pada hari Sabtu, 13 Mei 2023 pukul 01.33 WIB di Bandung," tulis Raffi Ahmad.

Johan Sjafri Masjhur sendiri diketahui sebagai Dokter Spesialis Penyakit Dalam ternama. Almarhum menghembuskan napas terakhirnya di GICU RS Hasan Sadikin, Bandung.

Raffi Ahmad juga menyampaikan permohonan agar dibukakan pintu maaf untuk almarhum. Suami Nagita Slavina itu lantas menyematkan doa-doa terbaik untuk almarhum yang meninggal dunia.

Baca Juga:
Tiara Andini Nongol di IG Raffi Ahmad, Auto Bikin Penasaran: Balikan sama Alshad Ahmad?

"Mohon dibukakan pintu maaf untuk almarhum, husnul khatimah, dilapangkan alam kuburnya dan diterima amal ibadah almarhum oleh Allah SWT," tulisnya menandaskan.

Kabar duka yang disampaikan oleh Raffi Ahmad menuai perhatian netizen. Mereka turut mengucapkan belasungkawa serta doa terbaik untuk almarhum Johan Sjafri Masjhur

"Inna lillahi wa inna ilaihi roji'un, turut berduka cita. Insya Allah husnul khotimah. Mama saya salah satu pasien Prof dari tahun 2006. Prof orang baik," tulis netizen.

Baca Juga:
Amanda Manopo Belum Mandi ke Rumah Raffi Ahmad, Kulitnya Jadi Omongan

"Mamaku berobat ke prof Johan...sampai sembuhnya....selamat jalan pakar tiroid Indonesia @raffinagita1717 trt berduka cita," imbuh yang lain.

"Inalilahi waina ilaihi rojiun...Turut berduka cita @raffinagita1717 Semoga Husnul Khatimah," kata netizen lain menambahkan.

Load More