Nur Khotimah | MataMata.com
Virgoun dan istrinya, Inara Rusli [Instagram/mommy_starla]

Matamata.com - Virgoun Bakal Absen Sidang Cerai, Inara Rusli Gak Percaya pas Dengar Alasannya

Sidang cerai Virgoun dan Inara Rusli akhirnya akan segera dimulai. Menurut informasi yang disampaikan ke publik, sidang cerai Virgoun bakal digelar di Pengadilan Agama Jakarta Barat pada Rabu (17/5/2023).

Namun, Virgoun kabarnya absen dalam sidang cerai besok. Sebab vokalis Last Child itu disebutkan sedang berada di luar kota sehingga tidak memungkinkan untuk hadir sidang.

Baca Juga:
Ibu Virgoun Sumpahi Inara Rusli: Lima Kali Kau Kawin, Gak Akan Ketemu Mertua Sebaik Saya!

"Info dari kuasa hukum Pak Virgoun sih klien mereka sedang di luar kota," ujar kuasa hukum Inara Rusli, Arjana Bagaskara saat dihubungi melalui sambungan telepon, Selasa (16/5/2023).

Virgoun diperkirakan baru tiba di Jakarta sore hari. Sementara jadwal sidang di pengadilan agama dibatasi sampai pukul 14.00 WIB.

"Kalau mau menunggu, Pak Virgoun baru bisa hadir jam tiga sore. Sedangkan di pengadilan agama itu selesai sidang jam dua," kata Arjana Bagaskara.

Baca Juga:
Sebut Dirinya Mertua Baik Bagi Inara Rusli, Ibunda Virgoun Kena Sentil: Sebaik Apa?

Berbeda dengan Virgoun, Inara Rusli akan hadir menghormati panggilan sidang seperti yang sudah dijadwalkan. Ia khawatir Virgoun berusaha mengecohnya dengan dalih tidak datang di sidang perdana.

"Kan belum terkonfirmasi juga itu benar atau tidak. Saya kan harus melihat bukti dulu Bapak Virgoun benar-benar ada di luar kota, misalnya dari bukti tiket pesawat atau itenerary-nya kan," kata Arjana.

"Kalau ke luar kota kan enggak mungkin dadakan juga, pasti dari lawyer sudah info ke Pak Virgoun jauh-jauh hari kalau mau ada sidang," lanjutnya.

Baca Juga:
Senggol Inara Rusli Sambil Bawa-Bawa Agama, Ibunda Virgoun Ditegur: Gak Laki, Gak Mertua

Inara Rusli juga tak masalah bila akhirnya Virgoun benar-benar absen di sidang cerai perdananya. Ia siap mengikuti kebijakan hakim terkait hal itu.

"Misalnya benar beliau di luar kota, ya nanti kami serahkan saja ke majelis hakim bagaimana. Mau cukup pemeriksaan legal standing saja lalu untuk mediasinya ditunda atau seperti apa," tutur Arjana Bagaskara.

Sementara itu, Virgoun menggugat cerai Inara Rusli pada 4 Mei 2023 di Pengadilan Agama Jakarta Barat. Langkah tersebut diambil usai Inara Rusli membeberkan dugaan perselingkuhannya di Instagram. (Adiyoga Priyambodo)

Load More