Nur Khotimah | MataMata.com
Virgoun dan istrinya, Inara Rusli [Instagram/mommy_starla]

Matamata.com - Dear Virgoun, Inara Rusli Sudah Siapkan 5 Syarat Andai Mau Rujuk, Apa Saja?

Sidang cerai Virgoun dan Inara Rusli dijadwalkan akan digelar di Pengadilan Agama Jakarta Barat pada Rabu (17/5/2023). Inara Rusli pun dipastikan bakal hadir dalam sidang perdana besok.

Keputusan tersebut disampaikan oleh Arjana Bagaskara selaku kuasa hukum Inara Rusli. Ia menegaskan kliennya akan menghormati panggilan pengadilan dengan menghadiri sidang cerainya.

Baca Juga:
Virgoun Bakal Absen Sidang Cerai, Inara Rusli Gak Percaya pas Dengar Alasannya

"Sementara ini masih hadir untuk menghormati panggilan sidang saja sih. Tidak ada. Kan sudah diintervensi mertua juga, jadi sudah mantap," kata kuasa hukum Inara Rusli, Arjana Bagaskara dalam keterangannya lewat sambungan telepon, Selasa (16/5/2023).

Lebih lanjut, Arjana Bagaskara menegaskan bahwa kliennya sudah mantap berpisah dengan Virgoun. Namun mengantisipasi kemungkinan Virgoun mengajak rujuk, pihak Inara Rusli telah menyiapkan lima syarat.

"Saya dan tim sudah menyiapkan lima poin untuk pra syarat terakhir kali untuk rujuk. Lima poin ini nanti akan saya berikan tertulis kepada majelis hakim dan kuasa hukum Virgoun," ujar Arjana Bagaskara.

Baca Juga:
Ibu Virgoun Sumpahi Inara Rusli: Lima Kali Kau Kawin, Gak Akan Ketemu Mertua Sebaik Saya!

Namun untuk saat ini, Inara Rusli dan tim kuasa hukum belum bisa membeberkan secara detail isi persyaratan bagi Virgoun andai mau rujuk. Mereka masih menunggu jadwal mediasi dengan sang musisi.

"Itu nanti saja, pasca mediasi," kata Arjana Bagaskara.

Virgoun mentalak cerai Inara Rusli pada 4 Mei 2023. Langkah tersebut diambil usai Inara Rusli membeberkan dugaan perselingkuhannya di Instagram.

Baca Juga:
Sebut Dirinya Mertua Baik Bagi Inara Rusli, Ibunda Virgoun Kena Sentil: Sebaik Apa?

Virgoun sempat membuat surat perjanjian dengan Inara Rusli pada Agustus 2022. Ia siap bercerai bila ketahuan selingkuh lagi dengan perempuan lain.

Sebelumnya, Inara Rusli membeberkan dugaan perselingkuhan Virgoun sejak 2021. Di Instagram, ia mengeluarkan bukti percakapan hingga data transaksi lelaki 36 tahun yang diduga diberikan untuk perempuan lain. (Adiyoga Priyambodo)

Load More