Nur Khotimah | MataMata.com
Cewek yang dikabarkan dekat dengan Maxime Bouttier. (Instagram/bouttier_maxime)

Matamata.com - Maxime Bouttier merupakan salah satu aktor muda yang tampan dan berbakat. Tak heran jika Maxime kerap dikabarkan dekat dengan artis cewek.

Kabar kedekatan Maxime Bouttier dengan cewek cukup menarik perhatian, mengingat sang aktor enggan mengkonfirmasi hubungan asmaranya.

Kebanyakan cewek yang dikabarkan dekat dengan Maxime Bouttier adalah lawan main di film atau sinetron. Namun ada juga yang tidak pernah menjadi lawan mainnya.

Baca Juga:
CEK FAKTA: Luna Maya Diam-Diam Sudah Dilamar Maxime Bouttier, Benarkah?

Lantas siapa saja cewek yang dikabarkan dekat dengan Maxime Bouttier? Yuk simak!

1. Prilly Latuconsina

Cewek yang Dikabarkan Dekat dengan Maxime Bouttier (instagram/@prillylatuconsina96)

Prilly Latuconsina dikabarkan sempat menjalin hubungan dengan Maxime Bouttier. Keduanya terlibat cinta lokasi saat membintangi sinetron Bawang Merah Bawang Putih pada 2017. Sayangnya hubungan mereka hanya bertahan selama dua tahun saja. Meski sudah putus, mereka masih berhubungan baik sebagai teman.

Baca Juga:
Luna Maya Ajak Maxime Bouttier Nongkrong Bareng Gengnya, Ekspresinya Disorot

2. Beby Tsabina

Cewek yang Dikabarkan Dekat dengan Maxime Bouttier (instagram/@bebytsabina)

Beby Tsabina juga sempat dikabarkan dekat dengan aktor kelahiran 1993 tersebut. Rumor kencan Beby dan Maxime Bouttier berawal dari kebersamaan mereka dalam satu potret. Namun Beby Tsabina menegaskan bahwa dirinya dan Maxime hanya berteman karena sama-sama membintangi sinetron Bawang Merah Bawang Putih.

3. Michelle Ziudith

Baca Juga:
Maxime Bouttier Lengket dengan Luna Maya, Prilly Latuconsina Santai: Cocok Banget

Cewek yang Dikabarkan Dekat dengan Maxime Bouttier (instagram/@michelleziu)

Maxime Bouttier sempat dikabarkan cinlok dengan Michelle Ziudith, lawan mainnya dalam serial web Magic Hour the Series yang dirilis pada 2017 lalu. Keduanya dicurigai menjalin hubungan spesial karena chemistry mereka yang sukses bikin baper. Namun kedekatan mereka hanya sebatas lawan main saja.

4. Audi Marissa

Cewek yang Dikabarkan Dekat dengan Maxime Bouttier (instagram/@audimarissa)

Sebelum menjadi istri Anthony Xie, Audi Marissa pernah digosipkan berpacaran dengan Maxime Bouttier. Mereka dikabarkan cinlok usai membintangi serial web Rewrite pada 2019 lalu. Audi bahkan disebut-sebut menjadi orang ketiga dalam hubungan Maxime dan Prilly. Namun rumor tersebut dibantah oleh sang aktor.

5. Haico Van der Veken

Cewek yang Dikabarkan Dekat dengan Maxime Bouttier (instagram/@haico.vdv)

Haico Van der Veken merupakan lawan main Maxime Bouttier dalam film Kain Kafan Hitam yang dirilis pada 2019. Keduanya dikabarkan cinlok setelah kedapatan jalan bersama. Namun Maxime dan Haico menegaskan bahwa hubungan mereka hanya sebatas teman kerja.

6. Dea Annisa

Cewek yang Dikabarkan Dekat dengan Maxime Bouttier (instagram/@deaaannisa)

Maxime Bouttier dikabarkan dekat dengan Dea Annisa pada 2020 lalu. Saat itu Maxime menghadiri ulang tahun mantan artis cilik yang juga dikenal dengan nama Dea Imut itu. Kabarnya mereka terlibat cinlok setelah disatukan dalam sinetron Cahaya Terindah. Namun mereka hanya berteman dekat.

7. Luna Maya

Cewek yang Dikabarkan Dekat dengan Maxime Bouttier (instagram/@lunamaya)

Luna Maya merupakan cewek terbaru yang dikabarkan dekat dengan Maxime Bouttier. Kedekatan mereka tercium ketika Luna menghadiri ulang tahun Maxime yang ke-30. Keduanya juga kepergok nonton konser Yovie Widianto bersama. Banyak yang setuju Maxime berpacaran dengan artis yang 10 tahun lebih tua darinya itu.

Itu dia sederet artis yang dikabarkan dekat dengan Maxime Bouttier.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More