Nur Khotimah | MataMata.com
Desta dan Natasha Rizki. (Instagram/@desta80s)

Matamata.com - Vincent Sebut Natasha Rizki Penyelamat Hidup Desta: Gue Sangat Berterima Kasih sama Lo

Pernyataan Vincent Rompies terkait Natasha Rizki dan Desta ikut mencuri perhatian di tengah kabar perceraian sahabatnya. Di mata Vincent, Natasha Rizki ternyata bak penyelamat hidup Desta.

Menurut Vincent, Desta berubah menjadi sosok yang lebih baik setelah bertemu dengan Natasha Rizki. Vincent bahkan menyebut Natasha telah menyelamatkan sahabatnya.

Baca Juga:
Kini Cerai, Citra Kirana Ternyata Sempat Tak Setuju Natasha Rizki Nikah sama Desta: Karena...

"Jujur sebagai seorang teman, gue sangat-sangat berterima kasih sama Caca, waktu itu sebagai sahabatnya pun gue tidak bisa menyelamatkan dia. Ternyata lo datang dan menyelamatkan seonggok manusia ini menjadi jauh lebih baik," kata Vincent dalam video unggahan warganet, Rabu (17/5/2023).

"Beberapa kali gue kalau ketemu sama istrinya Desta gitu atau di beberapa acara, gue selalu bilang, 'Gue senang banget sama lo, Ca. Lo bisa bikin Desta sampai kayak sekarang.' Tuh ya istrinya dia sekarang ini," ujarnya di kesempatan lain.

Warganet pun menuding Desta kurang bersyukur setelah mendengar pernyataan Vincent soal Natasha Rizki. Sebagaimana diketahui, Natasha Rizki meninggalkan dunia entertainment sejak menikah dengan Desta untuk fokus menjadi ibu rumah tangga dan mengurus anak. Saat menikah, Natasha masih berusia 19 tahun.

Baca Juga:
Jawaban Misterius Desta saat Disarankan Nambah Anak Lagi: Gak Bisa Ngomong Ada Kamera

"Desta tuh kufur nikmat. Caca berusaha menjadi lebih baik. Eh nahkodanya malah meleng, puasa Ramadan nggak pernah puasa. Ya wajar lah, mending Caca cari imam yang lebih baik," komentar netizen.

"Desta kurang bersyukur, pantesan di satu acara dia berani puji-puji Nagita Slavina, ternyata dia udah mulai renggang sama istrinya. Padahal manusia satupun nggak akan ada yang sempurna, begitupun hidup nggak akan bebas dari ujian walau dia nyari wanita lain," sahut yang lain.

Sementara itu, Desta dan Natasha Rizki dikaruniai tiga anak. Desta tidak menuntut hak asuh anak-anaknya dalam permohonan gugatan cerainya.

Baca Juga:
Foto Desta Lenyap dari IG Natasha Rizky

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More