Nur Khotimah | MataMata.com
Indah Permatasari dan Ibunda, Nursyah. (Instagram/flower_iranayapenda08)

Matamata.com - Sakit Hati 3 Tahun Tak Dapat Uang dari Indah Permatasari, Nursyah: Saya Urus Dia dari Kecil

Nursyah mencurahkan isi hatinya yang sudah bertahun-tahun tak mendapat uang dari Indah Permatasari. ia mengaku sakit hati atas perbuatan putrinya tersebut.

Semuanya diungkapkan oleh Nursyah dalam podcast bersama ibu Virgoun, Eva Manurung. Kepada Eva, Nursyah lantas mengungkit jasanya dalam membesarkan Indah dari kecil hingga dewasa.

Baca Juga:
Nursyah Masih Ngotot Sebut Arie Kriting Main Santet: Saya Tahu Dukunnya, Ketemunya di Mall

"Saya tiga tahun lebih enggak dapat uang, sakit bu," ujar Nursyah di kanal YouTube OPRA Entertainment seperti dikutip pada Minggu (21/5/2023).

"Saya ini kan mulai dari kecil urus Indah Permatasari, hampir tiga tahun saya enggak dapat uang Bu," tambahnya.

Nursyah lantas menyinggung rumah dan tanah senilai Rp100 juta yang diberikan Indah Permatasari untuk orang tuanya. Menurut Nursyah, tanah tersebut bukan atas nama dirinya.

Baca Juga:
Nursyah Pergoki Arie Kriting Bayar Dukun Santet di Mall: 3 Kali Berhadapan, Dia Melayangkan Sihirnya

"Saya cuma ngendengar (soal tanah) doang, bukan atas nama saya tapi atas nama Indah Permatasari," imbuhnya lagi.

Dalam kesempatan yang sama, Nursyah juga lagi-lagi mengungkit dugaan Arie Kriting memakai ilmu hitam untuk memikat hati indah Permatasari. Selama ini Nursyah memang tidak merestuai hubungan keduanya.

Nursyah menyatakan bahwa Arie Kriting bertemu dengan dukun santet di sebuah mal. Yang mana dukun tersebut diduga membantu Arie Kriting menaklukkan hati Indah Permatasari.

Baca Juga:
Joget-joget Bareng Tanaman, Nursyah Ngamuk Dibilang Gangguan Jiwa: Indah Permatasari Udah Pasrah?

"Saya mau lawan itu dukun santet, yang kasih kirim uang di mall, itu laki-laki (Arie Kriting) yang bayar (dukun santet) di mall," ujar Nursyah lagi.

"Saya tahu dukunnya, dia bayar di mall ketemu di mal, itu tukang santet yang kash tahu, ada bukti bu, saya enggak sembarang ngomong," tandasnya. (Fifi)

Load More