Nur Khotimah | MataMata.com
Rebecca Klopper (instagram/@fuji_an)

Matamata.com - Kini Kena Skandal Video Syur, Momen Lawas Rebecca Klopper Ditanya Masih Perawan atau Gak Diungkit Lagi

Rebecca Klopper tersandung skandal video syur yang cukup menghebohkan. Di mana di media sosial beredar video syur dengan pemeran perempuan mirip Rebecca Klopper.

Sebelum heboh skandal video syur tersebut, Rebecca Klopper pernah ditanya soal status keperawanannya. Kala itu dia disinggung soal topik keperawanan oleh netizen ketika membuka sesi tanya jawab di media sosial.

Baca Juga:
Dituding Pansos dan Salah Sasaran, ALMI Dirujak gegara Polisikan Video Syur Mirip Rebecca Klopper

"Masih perawan gak? Jawab," tanya salah satu netizen di Instagram Story Rebecca Klopper pada April 2021 lalu.

Rebecca Klopper lantas menanggapi pertanyaan itu dengan membagikan foto selfie. Ia lantas membalas netizen tersebut dengan kalimat tegas, tanpa memberikan jawaban pasti soal keperawanannya.

"Ngapain kamu tanya-tanya sayang. Girl in red terselubung ya?" ungkap Rebecca Klopper sambil menandai akun si netizen.

Baca Juga:
Video Syur Mirip Rebecca Klopper Diadukan ke Bareskrim Polri: Sangat Merusak Moral Anak Bangsa!

Diketahui, Rebecca Klopper adalah artis yang memiliki darah blasteran Australia dari sang ayah. Nama Rebecca Klopper semakin dikenal publik setelah menjalin kasih dengan Fadly Faisal.

Belakangan Rebecca Klopper menjadi buah bibir karena beredar video syur yang disbeut-sebut mirip dirinya. Sejauh ini pihak Rebecca belum memberikan keterangan resmi terkait video tersebut.

Yang cukup aktif memberikan tanggapan adalah pihak keluarga Fadly Faisal dengan diwakili oleh Haji Faisal, sang ayah. Namun Haji Faisal tetap tidak bisa memberikan keterangan banyak lantaran merasa tidak berwenang.

Baca Juga:
Detik-Detik Rebecca Klopper Masuk ke Rumah Fadly Faisal Bareng Fuji: Lagi Disidang?

Fadly Faisal sendiri juga diketahui belum muncul ke publik pasca heboh video tersebut. Ia hanya membantah tuduhan jadi pemeran pria dalam video syur yang viral. Bantahan itu disampaikan oleh Haji Faisal. (Pebriansyah Ariefana)

Load More