Nur Khotimah | MataMata.com
Nursyah Ibu Indah Permatasari (instagram/mustaminnursyah)

Matamata.com - Kawin Kok Kayak Kambing, Nursyah Sindir Indah Permatasari gegara Dinikahi Arie Kriting tanpa Dilamar

Nursyah rupanya belum selesai membahas pernikahan Indah Permatasari dan Arie Kriting. Bukan hanya tak memberi restu, Nursyah seolah tak henti menyampaikan pernyataan kontroversial tentang putri dan menantunya tersebut.

Terkini, Nursyah menyindir cara Arie Kriting meminang Indah Permatasari. Sebab menurut Nursyah, Arie Kriting tidak datang ke rumah untuk melamar Indah.

Baca Juga:
Dikasih Tahu Tetangga, Nursyah Sebut Indah Permatasari dan Arie Kriting Sudah Nikah Siri sejak 2019

Sebagai perempuan, sudah seharusnya Indah Permatasari diminta oleh orangtua Arie Kriting. Namun Nursyah tak mendapatkan keinginannya tersebut di pernikahan sang putri sulung.

"Saya kasih kawin kakaknya, tapi kan nggak begitu caranya. Ada adat, ada attitude, ada sopan santun. Anak perempuan lho, tidak dilamar, tidak dateng keluarganya," curhat Nursyah di YouTube Orami Entertainment.

Dalam bincang-bincang yang tayang pada Rabu (24/5/2023) tersebut, Nursyah mengaku sempat menyebut Indah Permatasari seperti kambing dikawinkan karena tak melalui proses lamaran.

Baca Juga:
Nursyah dan Eva Manurung Bikin Podcast Bareng, Doddy Sudrajat Mau Join?

"Saya tanya sama Indah, 'kawin kok kayak kawin kambing' kubilang gitu sama dia. Akhirnya dia marah sama saya," lanjut Nursyah.

Ternyata permintaan Nursyah agar ia merestui pernikahan Indah Permatasari dan Arie Kriting bukan sesuatu yang mustahil diwujudkan. Sayangnya Indah dan Arie tetap menikah pada Januari 2021 tanpa mengabulkan syarat Nursyah itu.

"Dua permintaan doang, Indah dirukiah. (Yang kedua) Si laki-laki itu, kalau dia tidak bersalah, kita duduk manis aja di masjid sama orangtuanya. Permintaan saya diabaikan, trus akhirnya kawin," tutur Nursyah sembari menangis.

Baca Juga:
Sakit Hati 3 Tahun Tak Dapat Uang dari Indah Permatasari, Nursyah: Saya Urus Dia dari Kecil

Dibilang mertua jahat, Nursyah lagi-lagi membantahnya. "Saya tau tempatnya, saya tau hari H (nikah)-nya, saya tau jamnya. Tidak saya pergi mengamuk," tandas Nursyah membela diri.

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More