Nur Khotimah | MataMata.com
Lulu Tobing. (Instagram/lutob)

Matamata.com - Lulu Tobing Berhasil Berhenti Merokok setelah 26 Tahun: Keputusan yang Teramat Berat!

Lulu Tobing membagikan kabar bahagia atas pencapaiaannya dalam berusaha menghentikan kebiasaan merokok. Setelah puluhan tahun terbiasa menghisap rokok, Lulu Tobing akhirnya bisa berhenti.

Lulu Tobing ternyata sudah merokok selama 26 tahun terakhir. Meski berat, bintang film Dua Garis Biru tersebut yakin bisa melewatinya.

Baca Juga:
12 Pesona Lulu Tobing, Awet Muda seperti Artis Korea hingga Dijuluki Song Hye Kyo versi Indonesia

"21 hari yang lalu. Kuakhiri yang sudah terjalin 26 tahun. Keputusan yang teramat berat. Tapi harus. Harus bisa. Pasti bisa," tulis Lulu Tobing pada Kamis (25/5/2023).

Dalam postingannya tersebut, Lulu Tobing juga berbagi potret hitam putih ia sedang menghisap rokok. Tagar "bebas nikotin" dan "aku bisa menaklukkan apa pun" ditambahkannya untuk semakin meyakinkan diri.

"Sekarang kamu tidak lagi aku perlu. Terima kasih sudah menemaniku selama ini. Kamu sekarang bebas. Lebih bahagia tanpa kamu. Aku bangga bisa melepas diri," tutup aktris 45 tahun itu.

Baca Juga:
8 Potret Seleb Mualaf Jalankan Umrah, Ada Lulu Tobing dan Roger Danuarta

Pujian ramai dituliskan rekan-rekan artis serta warganet untuk keputusan Lulu Tobing meninggalkan rokok. Dari keterangannya, diketahui apabila Lulu Tobing mulai rutin menghisap rokok sekitar usia 20 tahun.

"Hebat deh," puji Indy Barends. "Hebat. Akhirnya. Proud (Bangga)," sahut Happy Salma.

"Congrats (selamat)," tulis Cut Tari. "Mantap Lulu.. semoga selalu diberi kekuatan untuk menjalani niat baiknya dan gak tergoda untuk kembali," sahut netizen.

Baca Juga:
Foto Dulu dan Sekarang Disandingkan, Paras Ayu Lulu Tobing Banjir Pujian

Namun ada pula yang menyarankan Lulu Tobing untuk berhenti perlahan. "Hati-hati buat perokok yang langsung berhenti untuk merokok," kata akun lain.

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More