Yohanes Endra | MataMata.com
Natasha Rizki dan anak-anak. (Instagram/natasharizkynew)

Matamata.com - Natasha Rizki membagikan potret hitam putih yang menampilkan dirinya bareng ketiga anaknya tersenyum lebar. Anak-anak Natasha Rizki dan Desta biasa disebut trio strong (kuat).

"Trio strongggggg with Ibuuuu. Menjadi ibu itu adalah karunia dari Allah Subhanahu wa Ta'ala.." tulis Natasha Rizki pada Sabtu (27/5/2023).

Postingan terbaru Natasha Rizky tersebut rupanya berkaitan dengan konten endorse. Di kolom komentar, dukungan agar Acha bisa kembali rujuk dengan Desta masih ramai dituliskan warganet.

Baca Juga:
Natasha Rizki Absen, Desta Datang Sendirian ke Pesta Nikahan Enzy Storia: Siap Jadi Duda?

"Semoga rujuk kembali kalian hidup bareng bareng dan bahagia saling melengkapi," tulis akun @astyo***. "Padahal mirip banget cocok sama @desta80s semoga bisa rujuk akur till jannah," balas akun @dapurmbah_u***.

"Kurang kaka @desta80s yang lagi ikutan senyum di sebelah kaka Aca.. Ndak kangen ya Kak?? Ama Anak-anak dan mamanya yang selalu rewel tapi ngangenin??? Mudah-mudahan ada jalan lagi buat berkumpul semua. Aamiin Ya Rabb," tulis akun @farhan_sr***.

Perceraian Natasha Rizki dan Desta menjadi topik berita yang paling banyak dibahas belakangan ini. Beda dari kasus artis-artis lain, Natasha atau yang akrab disapa Acha masih didukung rujuk dengan sang komedian kondang.

Baca Juga:
Desta Dicurigai Sering Bawa Wanita ke Apartemen: Mungkin Ini Cara Allah Menyelamatkan Natasha Rizki

Kehadiran Natasha Rizki dan Desta dalam acara akad nikah Enzy Storia-Molen Kasetra belum lama ini membuat harapan mereka rujuk semakin besar. Sayangnya saat Enzy menggelar pesta di Bali, Desta datang sendiri.

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More