Nur Khotimah
Nikita Mirzani dan Lolly. (Instagram/nikitamirzanimawardi_172)

Matamata.com - Ribut Lagi sama Lolly, Nikita Mirzani Disindir: Akhirnya Dikasih Lawan yang Bikin Dia Perih

Nikita Mirzani kembali ribut dengan Laura Meizani alias Lolly yang tak lain adalah anaknya sendiri. Padahal sebelumnya Nikita Mirzani sempat kalem dan bahkan merayakan ulang tahun Lolly.

Tapi rupanya momen Nikita Mirzani meredakan egonya terhadap Lolly tidak bertahan lama. Dia kembali menyerang Lolly yang mengungkapkan ingin hidup mandiri dengan buka endorse dan bikin usaha.

Baca Juga:
Minta Didoakan Cepat Mati, Nikita Mirzani Ungkit Warisan Buat Lolly: Ada Aturan Mainnya

Nikita menyebutkan bahwa jika benar Lolly ingin buka usaha dia siap membantu. Toh bagi Nikita dirinya bekerja untuk anak-anaknya.

Nikita bahkan menyebutkan bahwa dirinya sudah menyiapkan warisan untuk anak-anaknya jika dia meninggal kelak. Termasuk warisan untuk Lolly.

"Mimi bantuin sayang tenang, tabungan Mimi itu udah ada buat anak-anak mimi, kamu tahu kan kalu Mimi mati kamu dapat apa?" ujar Nikita seperti yang dikutip akun Instagram @lambe__danu.

Baca Juga:
Makin Runyam, Nikita Mirzani Senggol Lolly: Kalau Mimi Mati, Kamu Tahu Kamu Dapat Apa

"Mimi kalau mati kamu tahu dapat apa, bagian-bagian kamu lebih besar dari adik-adik kamu mau harus tahu itu," imbuhnya.

Lebih lanjut Nikita menyebutkan bahwa dirinya banting tulang untuk anak-anaknya.

"Mimi kerja banting tulang, dari kamu kecil kamu enggak pernah merasakan hidup susah. Doain Mimi cepat mati Lolly bia kau langsung dapat harta Mimi tapi nunggu kamu umur 18 tahun nak, enggak bisa kamu pegang uang sebanyak itu," tuturnya.

Baca Juga:
Ogah Minta Nikita Mirzani, Laura Meizani Cari Uang Sendiri: Gak Mau Jadi Beban Mamah Aku

Video Nikita sontak mengundang berbagai respons dari netizen. Mereka menilai Nikita Mirzani mendapat "lawan" yang setara setelah selama ini kerap menyenggol banyak orang.

"Banyak orang dimusuhin dan klimaksnya anaknya sendiri enggak betah, teguran itu NM, bertobat yok," kata netizen. "Lawan sembang, anaknya sendiri," imbuh yang lain. "Sakit kan ya kalau anak sendiri musuhin elu. Mau dilawan itu anak sendiri," sindir lainnya.

"Setelah dia cari keributan di mana-mana, akhir sekarang dikasih lawan ribut yang bikin dia perih hatinya. Semoga bisa mengambil hikmahnya," tambah lainnya. "Dan Allah pun kasih dia lawan yang susah untuk dilawan yaitu anaknya sendiri, karena selama ini semua orang dilawannya dan selalu jumawa. Doa netizen yang selalu dia hina miskin akhirnya didengar," komentar netizen. (Fifi)

Load More