Nur Khotimah | MataMata.com
Adu Gaya Artis Pria Momong Anak. (Instagram/@rizkybillar)

Matamata.com - Rizky Billar mencuri perhatian penonton konser "51 tahun Kerajaan Cinta Ahmad Dhani" di Istora Senayan pada Minggu (28/5/2023). Pasalnya Lesti Kejora istri Rizky Billar diundang berduet, salah satunya menyanyikan lagu "Sedang ingin Bercinta" bersama Ahmad Dhani.

Saat Lesti Kejora tampil di atas panggung, Rizky Billar menyaksikan dari bangku penonton sambil momong anak. Seperti apa? Ketahui melalui adu gaya artis pria momong anak yang dirangkum redaktur MataMata.com dari berbagai sumber berikut ini.

1. Rizky Billar

Baca Juga:
Berkah Lagu 'Lesti Sayang Rizky Billar' Ciptaannya, Aldi Taher Diundang Jadi MC di Konser Sang Pedangdut

Adu Gaya Artis Pria Momong Anak (Instagram/@rizkybillar)

Rizky Billar terlihat memangku Baby L saat menonton penampilan Dewa 19 dan Lesti Kejora. Meski berada di tempat konser yang ramai, Baby L tertidur lelap di pangkuan sang ayah.

Rizky Billar dan Lesti Kejora menikah secara resmi pada Agustus 2021. Muhammad Leslar Al-Fatih Billar yang akrab disapa Baby L kemudian lahir di penghujung tahun.

2. Rey Mbayang

Baca Juga:
Gegara Mikrofon Mahal Lesti Kejora, Ahmad Dhani Bandingkan Rizky Billar dan Mulan Jameela

Adu Gaya Artis Pria Momong Anak (Instagram/@rey_mbayang)

Sementara itu, Rey Mbayang pun tak segan momong anak pertamanya dengan Dinda Hauw yang diberi nama Arshakalif Muhammad Mbayang. Rey dan Shaka tampak berjalan-jalan di mal hanya berdua.

Rey Mbayang dan Shaka sama-sama tampil super stylish. Rey yang baru berusia 24 tahun dipuji papa muda ganteng dan masih pantas jadi kakaknya Shaka, setuju?

3. Rezky Aditya

Baca Juga:
Pantas Lesti Kejora Bertahan, Cara Rizky Billar Momong Baby L saat Istrinya Manggung Jadi Omongan

Adu Gaya Artis Pria Momong Anak (Instagram/@thereal_rezkyadhitya)

Sedangkan Rezky Aditya dan Keene Atharrazka Adhitya putranya dari Citra Kirana kompak berkuda. Athar yang diketahui berusia 2 tahun rupanya diperkenalkan olahraga berkuda sejak dini.

Rezky Aditya menunjukkan dirinya sebagai ayah terbaik untuk Athar di tengah rumor tidak sedap yang menerpanya. Seperti diketahui, Rezky Aditya diduga punya anak perempuan dari wanita lain.

4. Raffi Ahmad

Adu Gaya Artis Pria Momong Anak (Instagram/@raffinagita1717)

Di tengah kesibukannya sebagai artis dan pengusaha, Raffi Ahmad selalu menyempatkan waktu bermain dengan Rayyanza alias Cipung. Bukti kedekatan Raffi dan Rayyanza kerap terekam melalui foto maupun video yang terus membuntuti mereka.

Setelah kehadiran Rayyanza, Raffi Ahmad semakin berusaha meluangkan waktu untuk istri dan anak. Terbukti Rayyanza tak lupa dengan sosok papanya meski jarang bersama.

5. Ibnu Jamil

Adu Gaya Artis Pria Momong Anak (Instagram/@ibnujamilo)

Siapa yang nggak iri dengan kebersamaan Ibnu Jamil dan Yaya ini? Yaya diketahui bukan anak kandung Ibnu Jamil, tetapi keduanya begitu lengket bak perangko.

Ibnu Jamil bahkan rela mengantarkan Yaya yang mulai centil untuk pergi ke salon. Untuk diketahui, Yaya merupakan anak Ririn Ekawati istri Ibnu Jamil dengan mendiang Ferry Wijaya.

6. Anthony Xie

Adu Gaya Artis Pria Momong Anak (Instagram/@anthonyxie_)

Terakhir ada Anthony Xie yang biasa momong anaknya dengan Audi Marissa. Kesukaan Audi Marissa pada grup BTS membuat Anthony siap gantian momong Anzel Maverick Xie saat ibunya nonton konser.

Anzel anak Anthony Xie dan Audi Marissa lahir pada 7 April 2021. Kendati lahir secara prematur, Anzel kini tumbuh sehat dan normal seperti bayi-bayi lainnya.

Itu dia adu gaya artis pria momong anak selain Rizky Billar yang belakangan ini disorot. Adakah idolamu?

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More