Nur Khotimah Yuliani | MataMata.com
Denny Cagur dan istri, Shanty Denny. (Instagram/@shantydenny)

Matamata.com - Penyebar Hoaks Cerai Ngaku Cuma Iseng, Denny Cagur Ogah Lapor Polisi

Rumah tangga Denny Cagur dan Shanty Denny menjadi sasaran berita kurang menyenangkan belum lama ini. Di mana mereka dikabarkan bercerai oleh salah satu akun di YouTube.

Denny Cagur awalnya enggan terlalu ambil pusing dengan pemberitaan tersebut. Namun ternyata hal itu membuat beritanya semakin menyebar dan membuat keluarganya risau.

Baca Juga:
Raffi Ahmad Jual Jet Pribadi, Denny Cagur Ngajak COD: Bisa Ketemuan di Lampu Merah Pancoran?

Oleh karena itu, Denny Cagur membuat klarifikasi di media sosial. Ia menegaskan bahwa berita perceraiannya dengan istri hanya hoaks yang dibuat oleh orang-orang tidak bertanggung jawab.

"Gue bilang ini berita hoaks, keluarga kami tidak pernah cerai, sedang baik-baik saja dan malah lagi sayang-sayangnya," kata Denny Cagur dalam tayangan Pagi Pagi Ambyar, Kamis (8/6/2023).

"Setelah klarifikasi gue naik, baru reda tuh (pemberitaan)," sambungnya lagi.

Baca Juga:
Parah Banget, Alasan Pelaku Sebar Gosip Denny Cagur Cerai Bikin Geleng Kepala: Gas Pidanakan

Denny Cagur merasa dirugikan dengan pemberitaan bohong tersebut. Sebab, keluarga besar mereka sampai heboh dan menanyakan kebenarannya.

"Keluarga heboh. Keluarga istri tuh nanya nanya bener nggak gini gini, kita awalnya ketawa-ketawa. Ternyata didiemin makin rame," beber Denny Cagur.

Kendati demikian, Denny Cagur tak berencana memproses pelaku penyebaran hoaks secara hukum. Menurutnya, ia cukup klarifikasi dan masyarakat sudah mengetahui kabar cerainya tidak benar.

Baca Juga:
Didaftarkan Jadi Caleg PDIP, Denny Cagur Sempat Ingin Balik Lagi ke PAN: Berat Juga

"Gue sih udah klarifikasi dia juga udah mengiyakan cuman cari viewers iseng, ya udah," kata Denny Cagur.

"Yang penting orang tahu nih ini berita tidak benar, karena kasihan keluarga," imbuhnya.

Sebagai informasi, Denny Cagur diterpa isu cerai dengan istrinya usai viral video di YouTube yang menarasikan hal tersebut. Faktanya, isi YouTube tersebut tak memuat bukti bahwa Shanty menggugat cerai Denny Cagur.

Load More