Yohanes Endra | MataMata.com
Inge Anugrah. (Instagram/inge_anugrah)

Matamata.com - Inge Anugrah terancam tak mendapat harta setelah berpisah dengan Ari Wibowo. Apalagi terbongkar selama pernikahan Inge Anugrah tidak pernah diberi uang tunai oleh Ari Wibowo, melainkan hanya kartu kredit yang digunakan untuk belanja kebutuhan rumah tangga.

Selama menikah juga Inge Anugrah tidak diperbolehkan bekerja, yang menyebabkan saat ini ia tidak memiliki harta apapun atas namanya.

Melihat sang anak tak bisa menuntut harta gono-gini, ibunda Inge Anugrah, Sherly, meminta kesadaran diri Ari Wibowo untuk permasalahan ini. 

Baca Juga:
Ari Wibowo Doyan Lihat Kepolosan Inge Anugrah: Dia Memang Minim, Nggak Pernah Pakai yang Heboh

"Habis gimana? Maksa juga percuma itu kesadaran dari Ari-nya sajalah," ujar Sherly dalam video wawancara kanal YouTube Nit Not Media, baru-baru ini.

Sherly juga berujar bahwa ia tahu betul putrinya tidak mendapat apapun selama menjadi istri Ari Wibowo. "Saya tahu kalau Inge itu enggak dapat apa-apa dari Ari," katanya.

Kendati demikian Sherly tetap berharap putrinya dan Ari Wibowo bisa berpisah secara baik-baik. Ia juga menuturkan bahwa hubungannya dengan sang menantu tetap baik. Hingga saat ini pun Sherly masih menjaga komunikasi dengan menantu 17 tahunnya itu.

Baca Juga:
Sempat Tuding Inge Anugrah Selingkuh, Ari Wibowo Pilih Mangkir dari Sidang Perceraian

Sebagai informasi, Inge Anugrah terbilang cukup menjaga privasinya. Meski istri dari aktor kenamaan, tak banyak data diri Inge Anugrah yang terungkap ke publik. Jumlah followers Inge pun belum mencapai 40 ribu hingga April 2023.

Inge Anugrah diperkirakan lahir pada 6 Oktober 1980. Agama yang dianut Inge Anugrah sama seperti Ari Wibowo, yakni Kristen.

Inge Anugrah kerap berbagi hobinya berolahraga dan hidup sehat di media sosial. Tak ayal di usia 42 tahun dengan status ibu dua anak, Inge Anugrah memiliki body goals. (Tiara Rosana)

Baca Juga:
Barang Termahal Inge Anugrah Curi Atensi: Sekelas Istri Artis Kayak Gini?

Load More