Nur Khotimah | MataMata.com
Anji Manji. (MataMata.com/Angga Budhiyanto)

Matamata.com - Sikap Anji Dibandingin sama Rezky Aditya: Walaupun Anak di Luar Nikah tapi Dia Tetap Ngakuin

Rezky Aditya menjadi perbincangan terkait statusnya sebagai ayah dari anak Wenny Ariani. Terkini, Mahkamah Agung menolak kasasi Rezky Aditya sehingga ia ditetapkan sebagai ayah biologis anak Wenny.

Hingga kini Rezky Aditya belum berkomentar atau mengakui bahwa Kekey adalah anak kandungnya. Hal ini membuat warganet semakin kecewa dengan aktor 38 tahun tersebut.

Baca Juga:
Rezky Aditya Sah Jadi Ayah Kandungnya, Begini Reaksi Anak Wenny Ariani

Bahkan ada yang menyentil Rezky Aditya kalah jauh dari Anji. Dalam komentarnya di unggahan terbaru Wenny Ariani berisi foto-foto Kekey, warganet memuji Anji sebagai laki-laki yang bertanggung jawab.

"Anji masih jadi pemenang sebagai laki-laki yang bertanggung jawab. Walaupun anak di luar nikah, dia masih tetap akui dan bertanggung jawab," tulis warganet.

"Respek sama laki-laki seperti Anji, mau mengakui dan bertanggung jawab, beda dengan yang ini. Kalau nggak salah bapaknya juga sama kan, lagi bermasalah dengan wanita lain yang tidak mengakui anaknya juga," tambah yang lain.

Baca Juga:
Kronologi Rezky Aditya Ditetapkan Sebagai Ayah Biologis Anak Wenny Ariani

"Iya benar meskipun mereka melakukan kesalahan tapi masih ada rasa tanggung jawabnya. Ini udah plek ketiplek wajahnya masih mangkir," sahut warganet menyoroti kemiripan wajah Kekey dalam foto dengan Rezky Aditya.

Anji diketahui memiliki anak dari Sheila Marcia tanpa ikatan pernikahan. Saat hamil, Sheila tak mengungkap siapa ayah kandung dari anaknya. Tak lama setelah lahir, Anji muncul dan mengakui bahwa anak tersebut adalah darah dagingnya.

Kini Anji dan Sheila Marcia hidup berdampingan sebagai orangtua Leticia, anak mereka. Padahal keduanya sudah berumah tangga dengan pasangan masing-masing.

Baca Juga:
Citra Kirana Disindir Punya 2 Anak sama Rezky Aditya, Publik Pasang Badan: Bukan Urusan Ciki

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More