Nur Khotimah | MataMata.com
Doddy Sudrajat dan Vanessa Angel. (Instagram/vanessaangelofficial)

Matamata.com - Doddy Sudrajat Nyesel Nikahi Puput: Kalau Dulu Dengerin Vanessa Angel, Mungkin Sekarang Gak Kayak Gini

Doddy Sudrajat kini berseteru dengan mantan istrinya, Puput. Kondisi ini membuat Doddy Sudrajat teringat kembali dengan larangan Vanessa Angel di masa lalu.

Menurut Doddy Sudrajat, dulu Vanessa Angel sempat melarang keras dirinya menikah dengan Puput. Namun Doddy tak menggubris sang putri dan tetap ngotot menikahi mantan istrinya.

Baca Juga:
Nikita Mirzani Sebut Doddy Sudrajat Bukan Ayah Kandung Vanessa Angel: Yang Asli Udah Meninggal

"Almarhumah bilang 'Daddy kenapa enggak menikah dengan tante Armi? Aku lebih setuju daddy menikah dengan tante Armi daripada sama si P'. Jadi ditentang keras banget jadi Daddy dimarahin sama Vanessa," ujar Doddy Sudrajat dalam video di akun Instagram lambehofficial, dikutip Jumat (16/6/2023).

Doddy beralasan kalau Vanessa Angel tak memberikan restu karena status Puput yang sudah pernah menikah dan memiliki tiga anak.

"Tapi kalau Daddy lakukan itu keputusan dari aku aku tidak setuju daddy menikah dengan tante P karena status dan sudah memiliki anak lebih dari satu," kenang Doddy saat menirukan pernyataan Vanessa Angel.

Baca Juga:
Dituduh Pengin Serba Gratisan, Tabiat Doddy Sudrajat Dikuliti: Apa Ya Isi Otaknya?

Dia pun menyesal tidak mendengarkan pesan dari mendiang anaknya.

"Kalau saat itu Daddy mendengar dari Vanesha mungkin tidak akan seperti ini. Banyak drama dan kasus sebelum kejadian mengungkapkan ini, mungkin netizen kan belum tahu," pungkasnya.

Diketahui Puput adalah ibu sambung dari Vanessa Angel setelah menikahi Doddy Sudrajat pada 2016. Pernikahan mereka pun dikaruniai anak bernama Aisyahqilla Nareswari Dewi Ramdhani.

Baca Juga:
Doddy Sudrajat Banggain Mayang, Anak Bungsu Curhat Pilu: Aku Gak Diakuin

Namun Doddy Sudrajat cerai dari Puput pada April 2022 lalu. Kini keduanya tengah berseteru karena Doddy tak mengakui Aisyah sebagai anaknya. (Adia Rahmansyah)

Load More