Nur Khotimah | MataMata.com
Potret Artis Kader PAN Nonton Indonesia vs Argentina. (Instagram/pashaungu_real01)

Matamata.com - Matchday Indonesia vs Argentina memang sudah rampung digelar dengan skor 0-2 untuk kemenangan Argentina. Tapi publik masih membicarakan gelaran laga persahabatan itu. Salah satunya adalah gaya para artis kader Partai Amanat Nasional (PAN) saat nonton di GBK.

Potret artis kader PAN nonton Indonesia vs Argentina menjadi buah bibir karena dianggap sebagai kampanye terselubung. Pasalnya mereka yang tergabung dalam kelompok bernama Blue Squad ini menggunakan atribut partai sampai menyanyikan yel-yel PAN. Aksi mereka panen kritik dan hujatan dari netizen sebab seharusnya mereka mengenakan jersey Timnas Indonesia sebagai wujud dukungan.

Walau demikian ada juga kader PAN dari kalangan artis yang datang menonton bersama keluarga dengan memakai jersey dan tanpa atribut lho. Yuk, kepoin langsung potret artis kader PAN nonton Indonesia vs Argentina berikut.

Baca Juga:
Kader PAN Aji Mumpung di Laga Indonesia Vs Argentina, IG Adelia Pasha Digeruduk: Kok Alay Banget Ya?

1. Adelia Pasha dan Pasha Ungu

Potret Artis Kader PAN Nonton Indonesia vs Argentina. (Instagram/pashaungu_real01)

Pasangan seleb yang sama-sama terjun ke politik, Adelia Pasha dan suaminya Pasha Ungu datang menonton pertandingan persahabatan bersama kader PAN lainnya. Adelia dan Pasha memakai kemeja yang jadi seragam Blue Squad PAN. Keduanya berfoto bersama dengan Zulkifli Hasan yang juga ikut menonton. Sayangnya Adelia malah diserang netizen karena gayanya yang dinilai memanfaatkan situasi.

2. Putri Zulkifli Hasan

Baca Juga:
9 Artis Masuk PAN, Ada Verrell Bramasta hingga Elly Sugigi

Potret Artis Kader PAN Nonton Indonesia vs Argentina. (Instagram/putri_zulhas)

Futri Zulya Savitri atau yang lebih dikenal dengan Putri Zulkifli Hasan memang bukan artis televisi. Tapi politisi cantik ini merupakan selebgram dengan 114 ribu pengikut di media sosial Instagram. Putri yang juga tergabung dalam Blue Squad datang menonton pertandingan bersama ayahnya Zulkifli Hasan dan putrinya yang mulai beranjak remaja. Sama seperti Adelia, ia pun memakai kemeja warna putih dengan aksen khas PAN.

3. Zita Anjani

Potret Artis Kader PAN Nonton Indonesia vs Argentina. (Instagram/zitaanjani)

Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Zita Anjani juga sepopuler artis internet lainnya dengan pengikut Instagram mencapai 130 ribu. Sebagai politisi dari PAN, Zita datang dengan balutan kemeja putih Blue Squad. Ia juga tampil all out karena menyempatkan diri menggunakan jasa MUA untuk merias wajahnya.

Baca Juga:
Lihat Lutfi Agizal di Video Kader PAN yang Viral, Salshadilla Juwita Panas: Gak Harusnya Jadi Wakil Rakyat

4. Astrid Kuya

Potret Artis Kader PAN Nonton Indonesia vs Argentina. (Instagram/astridkuya)

Istri dari Uya Kuya Astrid Kuya memadukan kemeja putih serupa milik Adelia Pasha dengan celana jeans dan hijab hitam. Ia datang bersama Uya Kuya dan putra mereka Nino Kuya. Astrid juga sempat mengabadikan momen foto bareng dengan kader PAN lainnya.

5. Eko Patrio

Potret Artis Kader PAN Nonton Indonesia vs Argentina. (Instagram/ekopatriosuper)

Anggota DPR RI Eko Patrio juga menyaksikan laga Indonesia vs Argentina langsung di GBK. Tidak seperti artis kader PAN lainnya, Eko Patrio datang dengan mengenakan jersey hitam. Politisi yang menjabat sebagai Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PAN DKI Jakarta itu ditemani oleh anaknya.

6. Verrel Bramasta

Potret Artis Kader PAN Nonton Indonesia vs Argentina. (Instagram/bramastavrl)

Aktor muda Verrel Bramasta merapat sebagai kader PAN sejak tahun 2023 dan bersiap nyaleg. Verrel ikut bergabung dengan tim Blue Squad dan sempat duduk di samping Zulkifli Hasan saat menonton pertandingan. Tapi ia memilih memakai jersey warna putih dengan aksen biru merah.

Nah itulah tadi potret artis kader PAN nonton Indonesia vs Argentina. Ada yang dihujat seperti Adelia Pasha dan kader lain karena memakai atribut partai. Ada juga yang jauh dari sorotan dan hujatan karena memilih memakai jersey. Bagaimana menurutmu?

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More