Yohanes Endra | MataMata.com
Potret Mesra Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda (Instagram/syahnazs)

Matamata.com - Syahnaz Sadiqah dan Rendy Matikan Kolom Komentar Usai Diduga Selingkuh, Auto Diblacklist.

Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett kompaak matikan kolom komentar media sosial mereka usai terseret isu perselingkuhan.

Kabar perselingkuhan tersebut sangat mengejutkan mengingat kedua artis tersebut sudah memiliki keluarga masing-masing.

Baca Juga:
Uus Takjub Syahnaz Sadiqah Selingkuh Pakai Aplikasi Ojol: Bukan Setan yang Bisikin Dia, Dia yang Bisikin Setan

Syahnaz diketahui sudah menikah dengen Jeje Govinda dan dikaruniai sepasang anak kembar yang lucu bernama Zayn dan Zunaira. Sedangkan Rendy telah menikah dengan wanita bernama Lady Nayoan dan sudah memiliki tiga orang anak.

Berita perselingkuhan mencuat setelah istri Rendy membuka bukti-bukti dugaan perselingkuhan suaminya itu di media sosial. Dari bukti-bukti tersebut diketahui bahwa Syahnaz dan Rendy sudah satu tahun menjalani hubungan terlarang tersebut.

Walau sudah diperingatkan oleh pasangan masing-masing, nyatanya Syhnaz dan Rendy kembali mengulangi perbuatannya tersebut hingga membuat Lady meradang dan memutuskan untuk membuka perselingkuhan tersebut di media sosial.

Baca Juga:
Dikira Sindir Ayu Ting Ting Pakai Video 'Gatel Sama Cowok Orang', Syahnaz Ternyata Jilat Ludah Sendiri?

Baik Syahnaz maupun Rendy saat ini memilih bungkam. Keduanya bahkan telah mematikan kolom komentar di Instagram masing-masing. Netizen yang mengetahui hal tersebut lalu beramai-ramai mengunjungi akun Instagram tempat di mana Syahnaz bermain sinetron di stasiun TV @mnc_pictures tersebut.

Dalam stasiun TV tempat sinetron yang dibintangi Syahnaz tersebut, terdapat dugaan kasus perselingkuhan yang belum lama ini juga ramai diberitakan di media sosial.

Karena itu netizen meminta agar Syahnaz dan selebriti yang bermasalah bisa di blacklist dari pertelevisian agar berani mengikuti langkah negara Korea yang berani melakukan cancel culture pada publik figur sehingga tidak diberi panggung lagi di dunia hiburan dan bahkan benar-benar menghilang dari sorotan kamera.

Baca Juga:
Syahnaz Sadiqah Diduga Selingkuh, Raffi Ahmad Kena Batunya: Kok Keturunan Sih?

"Semua sinetron jadi ajang perselingkuhan," tulis akun @syaf***

"Iiih dicut aja deh Syahnaz, ganti yang lain aja," sambung akun @_ratn***

"Tolong dong blacklist dia dari sinetronnya, Indonesia harus mulai berani cancel culture selebriti yang bermasalah, biar mereka bisa jaga sikap dan attitude," komen akun @apri***

"Nggak usah nonton sinetron ini, kalau kalian nonton berarti kalian dukung tindakan pelakor @syahnazs," sambung akun @cstr***

"Waduh kalo di Korea seleb kaya gitu gak akan laku lagi sih kalo emang bener beritanya, tapi kan feeling istri gak pernah salah," komen akun @shei**

Lalu apa kalian setuju dengan seruan cancel culture yang ditujukan oleh publik figur yang bermasalah? (Rizka Utami Rahmi)

Load More