Yohanes Endra | MataMata.com
Kronologi Rezky Aditya Ditetapkan Sebagai Ayah Biologis Anak Wenny Ariani (Instagram/thereal_rezkyadhitya)

Matamata.com - Wenny Ariani Jawab Kabar Kekey dan Rezky Aditya Tes DNA Diam-diam: Jelas Tidak Pernah!

Wenny Ariani meluapkan emosinya saat kabar tentang tes DNA Naira Kaemita Tarekat alias Kekey sang putri tersebar. Seorang peramal menyebut Kekey sebenarnya sudah melakukan tes DNA sebelum Rezky Aditya dan Citra Kirana menikah pada Desember 2019.

Namun karena kelalaian Rezky Aditya dalam memberikan nafkah, Wenny Ariani mengajukan gugatan pengakuan anak. Tudingan tersebut langsung dibantah Wenny melalui Instagram Story pada Kamis (22/6/2023).

Baca Juga:
Wenny Ariani Ngamuk Dituding Peras Rezky Aditya dengan Manfaatkan Kekey: Mulut Kamu Lebih Haram

"Jangan ngaco ya buat berita. Tolong ini musti gimana abang-abang lawyer @rusdianto @aliciametrofarm," tegas Wenny Ariani.

Lebih lanjut, Wenny Ariani membahas putusan Mahkamah Agung (MA) yang menolak kasasi Rezky Aditya. Putusan tersebut membuat Rezky Aditya disahkan sebagai ayah biologis Kekey putri Wenny.

Oleh karena putusan tersebut, Wenny Ariani menegaskan belum ada tes DNA antara Kekey dan Rezky Aditya. "Jelas-jelas TIDAK pernah DNA. Kalau sudah DNA TIDAK akan ada KASASI!!!" pungkasnya.

Baca Juga:
Sudah Sah Jadi Ayah Biologis Anak Wenny Ariani, Rezky Aditya Masih Mau Lakukan Tes DNA

Postingan Wenny Ariani langsung mendapat respons dari rekannya yang menggunakan akun Alicia Metro Farm. Peramal atas nama Bunda Naddira diancam akan diproses melalui hukum apabila terus memfitnah Kekey putri Wenny.

"Belajar ilmu terawang di mana nih. Mencari kesempatan tapi kok terlihat o*n. Ini tahun 2023 Bu masih aja mencari rezeki seperti zaman purba..." komentar Alicia.

"Hati-hati Bu kalo komen di medsos apalagi sampai fitnah.. nanti ttd di atas materai sambil nangis," tambah Alicia yang dibagikan ulang oleh Wenny Ariani di Instagram Story.

Baca Juga:
CEK FAKTA: Citra Kirana Rela Dipoligami, Rezky Aditya Nikahi Wenny Ariani Demi Anak

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More