Yohanes Endra | MataMata.com
Boris Bokir. (Instagram/borisbokir_)

Matamata.com - Boris Bokir Isyaratkan Cerai, Angel Karamoy Kode Keras: Udah Gak Ada Pos Kamlingnya.

Boris Bokir dan Irma Purba diduga sudah cerai. Dugaan tersebut diisyaratkan Boris Bokir saat mengundang Angel Karamoy di konten "Dunia Tipu-Tipu" Eps. 120.

"Saya sebenarnya sudah punya feeling lama. Akhirnya baru bisa dateng sekarang. Sekarang kayaknya waktunya deh. Welcome," ujar Angel Karamoy dalam konten yang tayang di YouTube Plus26 pada Kamis (22/6/2023).

Baca Juga:
Diisukan Mau Bercerai, Aming Pergoki Boris Bokir Lagi Asyik Party Gak Bareng Istri: Oh yang Lagi Rame..

Kata "Welcome" yang diucapkan Angel Karamoy diduga mengarah kepada kesamaan nasib mereka sekarang. Seperti diketahui, Angel bercerai dari Steven Rumangkang pada 2016.

"Nggak ada yang 'turut prihatin'. Mohon bimbingannya ya. Kalo bisa dibimbing lah, dituntun gitu biar nggak salah jalan," sahut Boris Bokir.

Dalam obrolan mereka selanjutnya, Angel Karamoy menggoda dengan menambahkan "Bokir" di belakang namanya. "Saya ngeri. Dianya bercanda, saya serius," jawab Boris Bokir dengan salah tingkah.

Baca Juga:
Nikita Mirzani Todong Boris Bokir Pertanyaan Kapan Cerai, Bahkan Kasih Trik Selingkuh: Makanya Kalau Selingkuh..

Bahkan Angel Karamoy menyinggung soal kartu keluarga Boris Bokir. "Udah sendiri kan Pak (kartu keluarganya)?" tanya Angel Karamoy yang membuat Boris kehabisan kata-kata.

Lebih lanjut, Boris Bokir dan Angel Karamoy membahas acara yang mereka bawakan bersama di masa lalu. Kala itu, baik Boris maupun Angel tak bisa bebas karena harus menjaga hati pasangan masing-masing.

Selain Boris Bokir, ternyata Angel Karamoy kini sudah tak lagi punya pasangan. Terakhir kali Angel diketahui berpacaran dengan sutradara Jose Poernomo.

Baca Juga:
Onadio Leonardo Sebut Tuhan Yesus Itu Stuntman, Boris Bokir: MasyaAllah

"Karena baru tau (kalau udah jomblo). Ternyata udah nggak ada pos kamlingnya (penjaga/pacar)," kata Boris Bokir.

"Makanya Bapak saya undang (ke acara ulang tahun) waktu itu. Nggak dateng," tandas Angel Karamoy.

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More