Nur Khotimah Shevinna Putti | MataMata.com
Billy Syahputra (instagram/@bilsky16)

Matamata.com - Gak Enak Sama Raffi Ahmad? Billy Syahputra Tolak Undangan TV usai Heboh Isu Syahnaz Selingkuh

Orang terdekat ikut diserbu usai heboh isu Syahnaz Sadiqah selingkuh dengan Rendy Kjaernett. Salah satunya yang diincar untuk dimintai keterangan adalah Billy Syahputra, mantan Syahnaz Sadiqah.

Kekinian terungkap bahwa Billy Syahputra dihubungi oleh kru beberapa acara TV untuk jadi bintang tamu. Namun adik Olga Syahputra itu dengan tegas menolak undangan tersebut.

Baca Juga:
Geger Kakak Ipar Syahnaz Sadiqah Ikut Komentari Foto Istri Rendy Kjaernett dan Richard Lee

Dalam unggahannya itu, Billy Syahputra langsung menegaskan bahwa dirinya tak mau diundang dalam acara Rumpi Trans TV.

"Buat Gria, terus siapa lagi? Abay. Gria lu ngapain WhatsApp gue, DM DM gue minta gue datang ke Rumpi. Nih bos lu di sini nih, gue nggak mau," kata Billy Syahputra sambil tertawa dalam Instagram Story, Kamis (22/6/2023).

Tak hanya itu, Billy Syahputra juga mengaku diundang oleh tim Pagi Pagi Ambyar Trans TV, tetapi juga ditolak. Sebab, adik mendiang Olga Syahputra ini paham alasan kedua tim acara TV tersebut mengundangnya sebagai bintang tamu.

Baca Juga:
Jeje Govinda Akui Syahnaz Sadiqah Playgirl, Makin Dimaki: Dia Sok Cantik

"Gue juga diundang Pagi Pagi Ambyar, gue nggak mau. Gue tahu lu. Nih bosnya di sini nih, gue nggak mau bu sumpah ya bu," katanya.

Akun TikTok yang mengunggah ulang Instagram Story Billy Syahputra itu menduga adik mendiang Olga Syhaputra sudah tahu akan ditanya soal isu perselingkuhan Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett.

"Billy nggak mau diundang karena udah tahu pasti bakalan bahas dan ditanyain soal berita yang lagi heboh saat ini," tulis akun TikTok astri_bs, Kamis (22/6/2023).

Baca Juga:
Manjanya Gak Lucu, Syahnaz Sadiqah Cuma Lihatin Jeje Govinda Bersih-bersih Rumah Sendirian: Menye-menye!

Sejumlah warganet menduga Billy Syahputra tidak mau mencampuri urusan keluarga sahabat mendiang kakaknya, Raffi Ahmad. Terlebih, hubungan mereka cukup baik.

"Billy nggak mau soalnya nggak enak sama Raffi yang dulu membantunya," kata netizen.

"Bahas Syahnaz pastinya," tambah yang lain.

"Pasti gak akan mau, apalagi bersangkutan sama keluarga sahabat kakaknya dulu," imbuh lainnya.

Load More