Syahnaz Sadiqah dan Raffi Ahmad. (Instagram)

Matamata.com - Ditanya soal Isu Syahnaz Sadiqah Selingkuh, Reaksi Raffi Ahmad Diserbu Netizen

Raffi Ahmad ikut diserbu wartawan terkait isu Syahnaz Sadiqah selingkuh dengan Rendy Kjaernett. Gosip perselingkuhan adik Raffi Ahmad itu awalnya dibongkar oleh istri Rendy Kjaernett, Lady Nayoan.

Kekinian, Raffi Ahmad dimintai keterangan ketika selesai syuting di rumah makan Mandra. Salah satu wartawan tampak secara blak-blakan mempertanyakan gosip Syahnaz ke Raffi Ahmad.

Baca Juga:
Perjalanan Cinta Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda, Diguncang Isu Perselingkuhan

"A Raffi, soal yang Syahnaz gimana, A?" tanya salah satu wartawan mengutip unggahan akun Instagram lambegosiip pada Sabtu (24/6/2023).

Raffi Ahmad yang biasanya ramah terlihat menunjukkan reaksi berbeda. Suami Nagita Slavina itu memilih menghindar dan memberikan tanggapan singkat.

"Lagi syuting," ujar Raffi Ahmad singkat sambil berjalan cepat ke mobilnya.

Baca Juga:
Asyik Nonton Tenis Usai Isu Selingkuh, Gerak-gerik Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda Jadi Sorotan: Malu Ya?

Cuplikan Raffi Ahmad ditanyai soal gosip Syahnaz Sadiqah pun menuai banyak komentar dari netizen. Mereka mengaku kasihan kepada Raffi Ahmad yang kena imbas gosip miring sang adik.

"Sumpah di sini gue kasihan sama Raffi, jadi beban banget buat dia, padahal dia udah bahagia," komentar netizen.

"Jujur, gue kasihan sama Raffi, dia pengganti sosok ayah buat adik-adiknya dan Raffi pasti stres banget dapat ujian kayak gini," kata yang lain.

Baca Juga:
Kakak Ipar Syahnaz Sadiqah Kepergok Sematkan 'Tawa' Pada Curhatan Lady Nayoan: Lebih Tau yang Sebenernya?

"Kan, si Nanas pernah bilang di podcast kalo si Nanas macem-macem aa Raffi juga ikut kena," imbuh lainnya.

Akun Instagram Raffi Ahmad juga ikut diserbu sejak isu Syahnaz Sadiqah selingkuh muncul di media sosial. Berbagai pertanyaan diberikan oleh netizen di kolom komentar.

Namun sejauh ini belum ada klarifikasi resmi dari pihak terkait. Syahnaz Sadiqah juga terlihat masih cukup lengket dengan Jeje Govinda ketika nonton Lagi-Lagi Tenis pada Jumat (23/6/2023) malam.

Load More