Nur Khotimah | MataMata.com
Caca Tengker - Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda. (Instagram/@cacatengker/@syahnazs)

Matamata.com - Caca Tengker Psikolog, Jeje Govinda Diminta Sering Konsultasi soal Syahnaz Sadiqah

Rumah tangga Jeje Govinda dan Syahnaz Sadiqah tengah diterpa gosip perselingkuhan. Di tengah gosip tersebut, Jeje Govinda disarankan untuk konsultasi ke Caca Tengker yang berprofesi sebagai psikolog.

Belakangan Jeje Govinda memang menuai simpati terkait isu perselingkuhan Syahnaz dengan lawan mainnya, Rendy Kjaernett. Pelukan hangat Caca Tengker disebut seolah menguatkan pria tersebut.

Baca Juga:
Sun Tangan Jeje Govinda, Adab Nagita Slavina Jadi Gunjingan: Pantes Aja...

Caca Tengker, yang merupakan adik Nagita Slavina, adalah lulusan psikolog klinis. Pemilik nama Alsi Mega Marsha Tengker itu sering mengadakan konsultasi online dengan para pengikutnya di media sosial.

Cara Caca Tengker menjawab setiap pertanyaan warganet dinilai mampu membuat hati tenang.

"Kenapa? Kalau mau cerita, boleh. Kalau mau ditemenin aja atau mau tukar pikiran?" jawab ibu dua anak itu saat ada netizen yang mengaku sedang sedih.

Baca Juga:
Mulus Tanpa Tato Syahnaz Sadiqah, Begini Penampakan Body Jeje Govinda: Jomplang dari dari Rendy Kjaernett

"Aku bisa paham kalau kamu lagi ngerasa kayak gitu. Emang berat sih rasanya ketika kita ngerasa nggak ada yang peduli dan sayang, tapi balik lagi, kita selalu punya diri kita sendiri buat bisa sayangi diri kita," jawaban Caca untuk netizen yang mengeluh kurang kasih sayang.

Selain jawaban yang bijak dan menenangkan, suara Caca Tengker juga kalem. Netizen pun menyuruh Jeje Govinda agar sering berkonsultasi dengan Caca soal Syahnaz agar hatinya tenang.

"Jeje mungkin bisa konsultasi sama Caca," komentar akun netizen.

Baca Juga:
Lady Nayoan Salah Lawan, Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda Sudah Akur Lagi?

"Makanya waktu di event tenis itu Caca meluk Jeje meaningful sekali. Kayak, mau nguatin Jeje," tambah yang lain.

"Basicnya Caca kan psikolog, terus mereka juga saudara jadi bisa tukar pikiran," sahut netizen.

Hingga kini Jeje Govinda belum angkat bicara mengenai dugaan perselingkuhan Syahnaz yang dibongkar oleh istri Rendy Kjaernett, Lady Nayoan. Menurut Lady, Jeje sudah tahu tetapi masih memaklumi.

Interaksi Caca Tengker dan suami Syahnaz Sadiqah, Jeje Govinda di acara Lagi-lagi Tenis sukses menyita perhatian. Di tengah kabar perselingkuhan Syahnaz, Caca terlihat memeluk Jeje dengan hangat.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More