Yohanes Endra | MataMata.com
Aura Kasih momong anak. (Instagram/aurakasih)

Matamata.com - Dua tahun sudah Aura Kasih menyandang status janda anak satu setelah bercerai dari Eryck Amaral. Dari pernikahan itu, dia dikarunia seorang putri cantik bernama Arabella.

Meski menjadi single parent, Aura Kasih menikmati perannya dan selalu memberikan kasih sayangnya yang penuh untuk putrinya agar tak haus sosok ayah. Mengingat mantan suaminya memilih untuk tinggal di luar negeri dan jarang bertemu dengan anaknya.

Sibuk berkarier dan mengurus anak, membuat Aura Kasih tak ingin buru-buru menjalin hubungan asmara lagi dengan seorang pria. Buktinya sampai sekarang dia masih terlihat single.

Baca Juga:
Cerai dengan Suami, Aura Kasih Akui Iri Lihat Keluarga Bahagia: Kok Aku Gak Bisa Gitu Ya?

Namun, dia sering memberikan kode-kode kalau masih ingin memiliki seorang pasangan suatu saat nanti. Tentunya yang bisa menerima dirinya yang memang sudah berstatus janda anak satu.

Dalam postingan terbarunya di akun Instagram pribadi, dia membeberkan sebuah tips untuk mendekati janda seperti dirinya.

Menurutnya, siapa saja pria yang ingin meminangnya harus bisa mendapatkan hati putrinya terlebih dahulu.

Baca Juga:
Ditunjuk Ridwan Kamil Buat Nyaleg di 2024, Aura Kasih Jawab Tegas

"'Dekati dulu anaknya baru ibu nya' seufrit tips mengejar janda," tulisnya sambil mengunggah potret seksi dirinya dan beberapa potretnya saat bersama sang buah hati.

Namun tidak semua pria berani mendekati Aura Kasih meski seolah syaratnya hanya satu. Hal ini diungkapkan netizen di kolom komentar.

"Takut gak bisa nafkahin kalau janda kek gini," celetuk netizen.

Baca Juga:
T.O.P Bigbang Pamer Foto Jelang Terbang ke Bulan, Komentar Aura Kasih Bikin Heboh

"Kalau yang kek gini mah, kencangkan dulu dompet baru dekati anaknya," tambah netizen.

"Tidak berlaku bagi yang beli rokoknya ketengan," kata yang lain.

"Inget tipsnya 'khusus pengusaha ya'," timpal lainnya ngakak.

Sekilas tentang profil Aura Kasih. Dia memiliki nama lengkap Sanny Aura Syahrani. Dia lahir pada 26 Februari 1988 di Bandung.

Dia mengawali kariernya di dunia entertainment dengan mengikuti ajang kecantikan Miss Indonesia 2007 mewakili Provinsi Lampung. Dari situ, dia justru merambah ke dunia tarik suara dengan album perdananya 'Malaikat Penggoda' pada 2008. Lagunya yang paling hits adalah 'Mari Bercinta'.

Aura Kasih menikah dengan Eryck Amaral pada 26 Desember 2018. Namun hubungan mereka kandas dan resmi bercerai pada secara verstek pada 28 April 2021.

Kontributor: Tinwarotul Fatonah
Load More