Diwanna Ericha | MataMata.com
Potret Terbaru Dewi Sandra (instagram/@doa.indonesia)

Matamata.com - Tembus 43 Tahun, Dewi Sandra Tak Kunjung Miliki Anak: Aku Harus Ngapain?

Baru-baru ini beredar video jawaban Dewi Sandra saat ditanya tentang anak. Ia ditanya perasaannya yang sampai saat ini tak memiliki anak meski sudah dua kali menikah. Ia mengaku tak mengetahui alasan tak memiliki anak sampai sekarang.

Potret Terbaru Dewi Sandra (instagram/@doa.indonesia)

“Lagi-lagi kan aku gak bisa ngatur ya. takdir Allah kepada hamba-hambanya. Kebetulan nih, yang namanya Dewi itu sampai detik ini belum dikasih keturunan, terus aku harus ngapain?” ucap Dewi Sandra, dikutip dari Instagram @/lambegosiip, Rabu, (05/07/2023).

“Ada banyak hal, punya anak itu gak segampang yang kita kira,” sambungnya.

Mantan istri Surya Saputra ini kembali menanyakan dari pertanyaan soal anak tersebut. Sebab, memiliki anak harus mengetahui dulu manfaatnya dan kepentingannya untuk apa.

Potret Terbaru Dewi Sandra (instagram/@doa.indonesia)

“Itu untuk apa, keinginannya untuk apa, aku ini punya anak untuk apa, nah ini anak untuk apa. Supaya aku cuma bilang ‘hei, aku udah punya anak’, kayaknya apa ya kayaknya cetek banget. Sedangkan anak itu kan amanah yang besar banget,” kata pemeran film Ayat Ayat Cinta itu.

“Mungkin Allah tau aku belum bisa jaga anak, aku dihisab loh sama anak ini kalau aku nggak bisa mendidiknya, aku gak bisa merawatnya, kalau aku salah mengajarkannya. Allah kan yang lebih tahu,” sambungnya.

Langsung saja pernyataan Dewi Sandra ini mendapat dukungan dari netizen. Mereka setuju dan menilai Dewi Sandra sosok yang kuat.\

Load More