Nur Khotimah | MataMata.com
Denise Chariesta (Instagram/denisechariesta91)

Matamata.com - Denise Chariesta Open Donasi 'Peduli Denise Hamil Tanpa Suami', Auto Jadi Omongan

Usia kehamilan Denise Chariesta terus bertambah. Persalinan selebgram yang gemar memamerkan kemewahan ini pun bisa dibilang sebentar lagi.

Denise Chariesta (Instagram/denisechariesta91)

Menjelang persalinannya, Denise Chariesta membuka donasi untuk jabang bayi dalam kandungannya. Keputusan ini diketahui dari unggahan media sosial Denise Chariesta.

Sambil menambahkan potretnya dengan ekspresi sedih, Denise Chariesta menuliskan judul "Peduli Denise Hamil Tanpa Suami". Ayat Alkitab pun ditambahkan untuk memancing kepedulian lebih dari 600 ribu followers Instagram miliknya.

Denise Chariesta juga terang menuliskan nomor rekening serta contact person yang bisa dihubungi para penyumbang. Uang donasi yang diterima Denise rencananya akan digunakan untuk membeli kebutuhan perlengkapan bayi dan biaya lahiran caesar.

Denise Chariesta (Instagram/denisechariesta91)

Bukan hanya teman, Denise Chariesta pun berharap donasi dari netizen yang hobi menghujatnya. "Bagi netizen yang suka hujat wajib banget transfer biar balance. Pasti amal dan ibadah kalian buat bumil diterima amin," tulis Denise pada Rabu (5/7/2023) di caption.

Postingan Denise Chariesta kembali ramai dikomentari julid. Ketimbang donasi, Denise diminta netizen untuk mengurus BPJS agar bisa lahiran gratis.

"Masa holang kayah yang paling mevvah open donasi," ejek salah satu akun. "Punya usaha kok minta bantuan sih," sindir yang lain.

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More