Nur Khotimah | MataMata.com
Momen Lamaran Anak Hotman Paris. (Instagram/hotmanparisofficial)

Matamata.com - Hotman Paris baru saja mengantar anak bungsunya Fritz Hutapea melamar pujaan hatinya Chen Giovani Soetanto. Momen lamaran anak Hotman Paris digelar dengan prosesi adat Sangjit. Pasalnya calon mantu pengacara berdarah Batak itu merupakan keturunan Tionghoa.

Selain proses lamaran yang berlangsung mewah dan meriah, uang angpao Sangjit dan seserahan yang disiapkan Hotman Paris untuk calon menantunya bikin melongo. Pasalnya Hotman menyiapkan beberapa gepok uang pecahan seratus ribu yang dimasukkan dalam kotak transparan.

Selain itu seserahan mulai dari tas, sandal, hingga perhiasan juga berasal dari brand mewah dunia. Nggak heran kalau momen tersebut segera jadi sorotan dan perbincangan. Daripada penasaran, intip deretan momen lamaran anak Hotman Paris yang sudah dirangkum dari berbagai sumber berikut.

Baca Juga:
Rumah Selebgram Michael Rendy Hampir Dirampok, Pelakunya Orang Terdekat!

1. Hotman Paris Hutapea bersama istrinya, Agustianne Marbun mengantar putra bungsunya Fritz Hutapea untuk melamar Chen Giovani. Hotman dan sang istri tampak menggandeng Fritz yang gagah dalam balutan cheongsam modern menuju lokasi lamaran.

Momen Lamaran Anak Hotman Paris. (Instagram/hotmanparisofficial)

2. Sebelum melangsungkan lamaran, Hotman Paris berfoto bersama keluarga dengan formasi lengkap. Istri dan ketiga anaknya tampil cantik dan gagah dalam balutan busana formal pada momen bahagia itu.

Momen Lamaran Anak Hotman Paris. (Instagram/hotmanparisofficial)

3. Dikenal sebagai sosok pengacara nyentrik. Hotman Paris tidak lupa dengan pose andalannya saat diajak foto bersama. Terlihat latar belakang foto tersebut adalah venue acara lamaran yang dihias dengan cantik menggunakan bunga warna-warni.

Baca Juga:
Syahnaz Sadiqah Klarifikasi tapi Gak Minta Maaf ke Lady Nayoan: Kenapa Dunia Baik Banget sama Dia?

Momen Lamaran Anak Hotman Paris. (Instagram/julianjulez)

4. Begini wibawanya Hotman Paris saat menyerahkan seserahan dalam prosesi adat lamaran khas Tionghoa, Sangjit. Kotak transparan berisi beberapa gepok uang yang ada di depan Hotman dan Istrinya bikin salfok.

Momen Lamaran Anak Hotman Paris. (Instagram/hotmanparisofficial)

5. Didampingi Agustianne yang elegan dan cantik dalam balutan cheongsam modern, Hotman juga menyiapkan seserahan mahal dari luxury brand termasuk perhiasan. Memang pengacara satu ini dikenal punya selera tinggi untuk urusan gaya hidup.

Momen Lamaran Anak Hotman Paris. (Instagram/hotmanparisofficial)

6. Berdarah Batak, Hotman dan istrinya tidak canggung ketika mengikuti tradisi Sangjit. Ini adalah momen Tingjing atau kalungan, bagian dari Sangjit, dimana pihak pria memakaikan kalung pada calon mempelai wanita.

Baca Juga:
Reaksi Lady Nayoan Usai Syahnaz Sadiqah Akui Menyesal Selingkuh dengan Rendy Kjaernett

Momen Lamaran Anak Hotman Paris. (Instagram/richardgunawan_)

7. Serasi adalah kata yang tepat untuk menggambarkan potret kebersamaan Chen Giovani dan Fritz Hutapea. Keduanya berdiri di sambil berpegangan tangan usai resmi bertunangan.

Momen Lamaran Anak Hotman Paris. (Instagram/adiimchn)

8. Walau agak blur, tapi foto ini menunjukkan dukungan dari kakak-kakak Fritz atas pertunangannya dengan Chen Giovani. Felicia dan Alexander sepertinya tak masalah harus dilangkahi oleh adiknya yang akan menikah lebih dulu.

Momen Lamaran Anak Hotman Paris. (Instagram/hotmanparisofficial)

9. Hotman dan Agustianne telah menerima Chen Giovani yang satu tahun lebih tua dari putranya untuk jadi menantu. Tak lama lagi, Chen akan resmi masuk ke dalam keluarga Hutapea.

Momen Lamaran Anak Hotman Paris. (Instagram/hotmanparisofficial)

10. Tradisi Sangjit sendiri biasanya digelar satu bulan hingga 1 minggu jelang pernikahan. Sehingga diperkirakan jika pernikahan Fritz Hutapea tidak akan lama lagi digelar.

Momen Lamaran Anak Hotman Paris. (Instagram/novitaasudirman)

11. Chen Giovani tampil anggun dalam balutan cheongsam modern model cut out tanpa lengan dan berkerah tinggi. Detail potongan badannya dibuat dengan model hourglass, pinggiran dress berwarna hijau sage dengan rangkaian strap sebagai pembatas slit-nya.

Momen Lamaran Anak Hotman Paris. (Instagram/bykeziadelarosa)

12. Untuk rambutnya dibuat dengan model updo yang menonjolkan hairpin berhias batu giok cantik. Antingnya, ia memilih model teardrop earrings yang membuat penampilannya makin menawan.

Momen Lamaran Anak Hotman Paris. (Instagram/fritzhutapea)

Nah, itu tadi sederet momen lamaran anak Hotman Paris Hutapea, Fritz Hutapea. Setelah prosesi Sangjit, langkah Fritz dan Chen hanya tinggal selangkah lagi untuk resmi jadi suami istri. Selamat atas pertunangannya!

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More