Nur Khotimah | MataMata.com
Syahnaz Sadiqah dan Raffi Ahmad. (Instagram)

Matamata.com - Anggap Perselingkuhan Syahnaz Sadiqah Musibah, Raffi Ahmad Dicibir: Musibah Mah Gak Diulang sampai 3 Kali

Raffi Ahmad buka suara setelah Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda membuat video klarifikasi. Di mana video itu dibuat berkaitan dengan kabar Syahnaz Sadiqah selingkuh dengan Rendy Kjaernett.

Sebagai kakak, Raffi Ahmad memberikan jawaban yang cukup bijak atas isu yang menerpa Syahnaz Sadiqah. Dia seolah menganggap itu sebagai musibah untuk sang adik sehingga butuh didoakan.

"Lu kalau ngelihat itu gimana Fi?" tanya Irfan Hakim selaku rekan host Raffi Ahmad dalam acara FYP yang tayang pada Senin (10/7/2023).

Poin Klarifikasi Jeje Govinda dan Syahnaz Sadiqah (YouTube Jeje dan Nanas Channel)

"Ya kalau aku sih mendoakan selalu yang terbaik lah. Ini si Syahnaz kan memang adik saya, siapa pun orang yang terkena musibah itu ya pasti kita doakan mendapatkan hikmahnya, menjadi lebih baik," jawab Raffi Ahmad.

Lebih lanjut, Raffi Ahmad mengaku tidak terlalu ikut campur dengan masalah rumah tangga Syahnaz Sadiqah. Ayah dua anak itu hanya sempat bertanya soal isu tersebut kepada sang adik, namun tak terlalu mengorek.

"Nanya, iya. Kalau memang dianya minta tolong, pasti gue akan mencoba untuk (menolong) sesuai dengan porsinya aja. Karena kalau dalam prinsip hidup gue, sama kayak gue sama Nagita. Kalau gue sama Nagita punya masalah rumah tangga, kita punya cara menyelesaikannya sendiri," tegas Raffi Ahmad.

"Jadi buat kita, rumah tangga ini ada pemimpinnya ada makmumnya. Jadi biarkan saja itu diselesaikan dengan caranya sendiri," pungkasnya.

Load More