Nur Khotimah | MataMata.com
Kronologi Meylisa Zaara Diselingkuhi Suami (instagram/@meylisazaara)

Matamata.com - Meylisa Zaara melaporkan suaminya yang berinisial RK ke Polres Kediri Kota atas dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Diakui oleh Meylisa, dia mengalami KDRT saat memergoki sang suami berselingkuh dengan sesama pria.

Bagi yang asing dengan nama Meylisa Zaara, dia merupakan selebgram yang terkenal melalui bisnis pakaian muslimah. Perempuan berusia 31 itu juga eksis di kanal YouTube bernama HijabModis lewat konten tutorial memakai hijab modis.

Meylisa Zaara diketahui menikah dengan RK pada 18 September 2022 lalu. Lewat unggahan Instagram miliknya, Meylisa mengungkap kronologi KDRT yang dialaminya saat memergoki sang suami saling bertukar chat mesra dengan seorang pria.

Baca Juga:
Profil Meylisa Zaara, Selebgram yang Alami KDRT saat Pergoki Suami Selingkuh dengan Pria

Terungkap bahwa pria selingkuhan RK adalah saksi di pernikahannya dengan Meylisa Zaara. Ini juga bukan pertama kalinya Meylisa memergoki sang suami chatting mesra dengan seorang pria.

Lantas bagaimana kronologi Meylisa Zaara diselingkuhi suami dengan sesama pria hingga alami KDRT? Simak ulasannya di bawah ini!

1. Meylisa Zaara Pergoki RK Chatting Mesra dengan Pria

Baca Juga:
Rumah Selebgram Michael Rendy Hampir Dirampok, Pelakunya Orang Terdekat!

Kronologi Meylisa Zaara Diselingkuhi Suami (instagram/@meylisazaara)

Melalui kuasa hukumnya, Fitri Ernawati, Meylisa Zaara menceritakan tentang percakapan mesra antara RK dengan pria lain. Percakapan mesra berlangsung melalui DM Instagram.

"Mbak Meylisa mengetahui chat dari DM IG (Instagram) yang di situ chat-nya mesra. Chat antara suami dengan laki-laki. Sebagai seorang istri, klien kami ini menanyakan, ada hubungan apa kok chat mesra dengan sesama lelaki?" kata Fitri.

2. Meylisa Zaara Alami KDRT

Baca Juga:
Selebgram Michael Rendy Duel Sengit dengan Garong, Leher Dikalungi Sajam

Kronologi Meylisa Zaara Diselingkuhi Suami (instagram/@meylisazaara)

Alih-alih menjawab pertanyaan Meylisa Zaara, RK disebut mengamuk dan memperlakukan istrinya dengan kasar. Disebutkan bahwa RK menjambak Meylisa hingga rambutnya tercabut.

Tak hanya itu, tangan Meylisa juga mengalami luka karena dicengkram oleh kuku RK. Kepalanya terbentur dalam upaya Meylisa mencoba melawan dengan melepaskan jambakan sang suami.

3. Meylisa Zaara Melaporkan RK ke Polres Kediri

Kronologi Meylisa Zaara Diselingkuhi Suami (instagram/@meylisazaara)

Setelah terjadinya KDRT, perempuan asal Tulungagung itu melaporkan RK ke Polres Kediri Kota. Dia ingin memberikan efek jera pada RK lantaran telah berlaku kasar padanya.

Akibat kejadian tersebut, Meylisa Zaara memeriksakan kondisi mentalnya ke psikolog. Meylisa disebut mengalami trauma dan sudah berada di posisi ingin menyakiti diri sendiri.

4. Meylisa Zaara Gugat Cerai RK

Kronologi Meylisa Zaara Diselingkuhi Suami (instagram/@meylisazaara)

Meylisa Zaara telah menjalani mediasi dengan RK di Polres Kediri untuk berdamai. Namun mediasi gagal dan pihak Meylisa akan melanjutkan perkara ini ke meja hijau.

Selain akan tetap memperkarakan RK atas dugaan KDRT, Meylisa Zaara juga telah menggugat cerai RK di Pengadilan Agama (PA) Tulungagung.

Demikian kronologi Meylisa Zaara diselingkuhi suami dengan sesama pria hingga alami KDRT. Meylisa diketahui mendapatkan banyak dukungan dari publik.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More