Ade Wismoyo | MataMata.com
Sumber Kekayaan Farhat Abbas (instagram/@farhatabbasofficial)

Matamata.com - Farhat Abbas belakangan kembali disorot karena opini kerasnya terhadap keluarga Andara. Farhat benar-benar mengecam skandal perselingkuhan Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett hingga menyerukan pemboikotan.

Menurut Farhat Abbas, Syahnaz memberikan pengaruh buruk sebagai figur publik dengan skandal perselingkuhannya. Raffi Ahmad juga ikut disenggol oleh mantan suami Nia Daniati tersebut.

Farhat Abbas memang dikenal sebagai pengacara yang suka nyinyir. Farhat diketahui beberapa kali berseteru dengan artis, mulai dari Ahmad Dhani, Soimah, Nikita Mirzani, Raffi Ahmad dan banyak lagi.

Baca Juga:
Farhat Abbas Dilawan, Firdaus Oiwobo Pasang Badan Bela Raffi Ahmad: Gue Tau Persis Dia dari Nol

Sebagai pengacara, Farhat Abbas kerap menangani kasus-kasus artis. Namun ucapan-ucapannya di media sosial sering menuai kontroversi. Meski begitu, Farhat tetap eksis hingga saat ini.

Berbeda dari Hotman Paris Hutapea, Farhat Abbas bukan tipikal pengacara yang suka mengumbar kekayaan. Namun dia pernah mengaku sudah memiliki ratusan miliar rupiah dari pekerjaannya sebagai pengacara.

Termasuk bayaran jadi pengacara, berikut sumber kekayaan Farhat Abbas yang diketahui publik.

Baca Juga:
Jeje Govinda Percaya dan Sebut Syahnaz Sadiqah Wanita Mulia, Farhat Abbas: Coba Diperiksa Kesehatan

1. Pengacara

Sumber Kekayaan Farhat Abbas (instagram/@farhatabbasofficial)

Farhat Abbas merupakan putra dari Abbas Said, mantan Hakim Agung Republik Indonesia. Setelah lulus dari Universitas Pasundan, pria kelahiran 22 Juni 1976 ini langsung merintis kariernya sebagai pengacara.

Sepanjang kariernya, Farhat Abbas menangani kasus-kasus hukum yang dialami para selebriti. Beberapa tahun lalu Farhat mengaku sudah memiliki Rp300 miliar dari profesinya di bidang hukum.

Baca Juga:
Farhat Abbas Minta Walikota Bandung Deportasi Syahnaz Sadiqah

2. Bisnis Kuliner

Sumber Kekayaan Farhat Abbas (instagram/@farhatabbasofficial)

Selain bergelut di bidang hukum, Farhat Abbas juga membuka usaha kuliner yang diberi nama TAYAMI Nyuknyang. Menu andalan dari bisnis kuliner Farhat ini adalah bakso khas Makassar.

TAYAMI Nyuknyang milik Farhat Abbas beroperasi di kawasan Jakarta Selatan. Beberapa menu instan juga dijual lewat e-commerce.

Baca Juga:
Jeje Govinda Sebut Syahnaz Sosok Wanita Mulia, Farhat Abbas Ngegas: Pengaruh Keimanan atau Obat-obatan?

3. Villa

Sumber Kekayaan Farhat Abbas (instagram/@farhatabbasofficial)

Farhat Abbas beberapa waktu lalu mempromosikan villa miliknya yang berada di kawasan Cipendawa, Cipanas. Bangunan villa berdesain tradisional dengan dominasi kayu.

Selain dari bisnis kuliner, Farhat Abbas juga mendapatkan pundi-pundi uang dengan menyewakan villa miliknya. Tak hanya untuk kumpul keluarga, villa tersebut kabarnya juga bisa digunakan untuk acara lain.

Itu dia sumber kekayaan Farhat Abbas yang diketahui publik. Meski akun Instagram pribadinya memiliki lebih dari 135 ribu pengikut, sejauh ini Farhat belum pernah terlihat membagikan postingan endorsement.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More