Yohanes Endra | MataMata.com
Potret Intan Nallendra Aspri Hotman Paris (Instagram/xio_nallendra)

Matamata.com - Salah satu cincin Hotman Paris Hutapea hilang saat berada di lobi utama mall Central Park. Melalui CCTV, Hotman Paris mengetahui apabila pengunjung mal yang menemukan cincin miliknya sebenarnya telah berusaha mengembalikan.

Menilik tangkapan layar CCTV yang dibagikan Hotman Paris, seorang perempuan dan laki-laki masuk ke sebuah mobil berwarna merah. Plat nomor mobil tersebut pun berhasil dilacak pihak mal.

"Orang ini berusaha mengejar Hotman untuk mengembalikan cincin, tapi mobil Hotman keburu jalan. Hotman menunggu orang ini untuk menghubungi Hotman untuk pengembalian cincin Hotman yang jatuh pada hari kamis tanggal 13 juli 2023," tulis Hotman Paris pada Jumat (14/7/2023).

Baca Juga:
CEK FAKTA: Syahnaz Ngamuk Dibilang Tak Menyesal, Jeje Govinda Gandeng Hotman Paris

Hotman Paris lantas meminta penemu cincinnya untuk menghubungi dirinya melalui DM Instagram. Kendati cincin yang hilang adalah yang termurah, Hotman Paris tetap ingin barangnya tersebut kembali.

Hotman Paris Hutapea. (MataMata.com/Adiyoga Priyambodo)

"Bukan cincin yang harga 12 M tapi yang paling murah," terang pengacara kondang sekaligus bapak tiga anak tersebut di akhir caption.

Tak cukup sampai di situ, Hotman Paris Hutapea juga mengunggah video yang merekam dirinya menjelaskan kronologi hilangnya cincin tersebut. Hotman kembali memohon agar cincin miliknya dikembalikan kepada dirinya secara pribadi tanpa perantara.

Baca Juga:
Gepokan Uang dan Kalung Berlian di Lamaran Anak Hotman Paris Bikin Salfok

"Tidak jelas apakah pengunjung (mal) tersebut memakai mobil pribadi atau taksi online. Saya menunggu agar kiranya berkenan mengembalikan cincin saya atau saya akan jemput secara pribadi," tutup Hotman Paris.

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More