Nur Khotimah | MataMata.com
Inara Rusli dan Virgoun (Kolase Instagram)

Matamata.com - Inara Rusli kini sudah mantap mengakhiri rumah tangganya dengan Virgoun. Keputusan ini diambil setelah Inara Rusli membongkar dugaan perselingkuhan Virgoun beberapa waktu lalu.

Seiring dengan kabar ini, masa lalu dalam pernikahan Inara Rusli dan Virgoun ikut disorot. Salah satunya adalah rumor bahwa Inara Rusli pernah berniat menghempas Virgoun demi pengusaha kaya.

Rumor tersebut disinggung ketika Inara Rusli ngobrol bersama Kemal Palevi baru-baru ini. Awalnya Kemal menyinggung soal kondisi keuangan keluarga Inara dan Virgoun yang benar-benar jatuh ketika anak pertama mereka akan lahir.

"Pokoknya selang 3 bulan habis melahirkan itu aku balik lagi ke entertain, aku mulai syuting lagi, nyanyi lagi, masih aktif di Bexxa," kata Inara Rusli seperti dikutip dari akun keluargakecildijerman01 di TikTok pada Minggu (16/7/2023).

Inara Rusli (instagram/@mommy_starla)

Lalu Kemal melontarkan pertanyaan yang cukup mengejutkan, yakni rumor soal Inara berniat meninggalkan Virgoun yang sedang sangat terpuruk.

"Dan ada indikasi mau ninggalin Virgoun kan? Kalau gue baca beritanya," tutur Kemal. "Enggak," tegas Inara membantahnya.

"Enggak? Berarti itu berita aja? Yang pengusaha atau apa gitu," pancing Kemal lagi. "Iya (berita saja), clickbait, biasa," jelas Inara.

"Soalnya Virgoun tuh cerita di podcast, lagi depresi banget," ungkap Kemal melanjutkan cerita yang diterimanya, termasuk juga persalinan anak pertama Virgoun dan Inara yang bahkan dibiayai BPJS.

Load More